Skylar dan Clay Ungkap Dampak yang Diberikan Bangduk kepada RRQ

Penulis: Rei Darius
Kamis 23 Mar 2023, 11:30 WIB
Bangduk

Bangduk dinilai telah berikan dampak positif kepada RRQ (Image: Instagram/rrq_bangduk)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dua pemain RRQ, Skylar dan Clay, mengakui bahwa Bangduk telah mendatangkan dampak yang positif kepada tim semenjak hadir sebagai pelatih mereka.

Keduanya sudah bermain untuk RRQ sejak musim kedelapan. Pada musim ini, Bangduk tiba untuk menjadi pelatih menggantikan yang terdahulu karena ingin beristirahat.

Mantan pelatih Alter Ego itu sukses memberikan dampak positif kepada tim semenjak kedatangannya, karena itu seakan memberikan angin segar dan menjadikan RRQ semakin bersatu layaknya sebuah keluarga.

"[Semenjak] dia datang, seperti AE [Alter Ego], kita jadi kekeluargaan banget jadinya sekarang," kata Clay, dilansir dari Revival TV.

Skylar juga sepakat dengan pernyataan rekan setimnya, tentang bagaimana perubahan yang diberikan oleh sang pelatih baru kepada tim.

"Sama sih kayak Deden [Clay]. Jadi lebih bagus pas ada Bangduk. Anak-anaknya jadi lebih baguslah," kata sang Goldlaner, dilansir dari sumber yang sama.

Rex Regum Qeon merupakan salah satu tim langganan juara semejak MPL ID diselenggarakan. Total, mereka telah sukses merengkuh empat kali juara dan bahkan bermain di kejuaraan yang lebih prestisius.

Sebelumnya, mereka berhasil mengakhiri rangkaian kemenangan ONIC dalam leg media MPL ID musim kesebelas. Dampak dari sang pelatih baru terasa di sini.

Bang duk belum pernah mendapatkan trofi MPL Id sepanjang kariernya dan bukan tidak mungkin jika hal itu bakal berakhir pada musim ini, seiring dengan penampilan gemilangan Skylar dan kolega semenjak kehadirannya.

Artikel Tag: Bangduk, RRQ, Skylar, Clay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skylar-dan-clay-ungkap-dampak-yang-diberikan-bangduk-kepada-rrq
6539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini