Skylar Bicara Persiapan RRQ Hoshi Menjelang MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Jun 2022, 01:00 WIB
Skylar Bicara Persiapan RRQ Hoshi Menjelang MSC 2022

Skylar via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends asal Indonesia RRQ Hoshi, telah melakukan persiapan untuk mengarungi gelaran turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 yang segera digelar dalam beberapa hari ke depan.

Menjelang MSC 2022 yang dijadwalkan mulai bergulir pada Sabtu (11/6), RRQ dan ONIC Esports sebagai tim perwakilan Indonesia sudah tiba di lokasi berlangsungnya turnamen yakni Kuala Lumpur, Malaysia.

Memasuki turnamen dengan status tim unggulan, RRQ pastinya tidak akan terbuai oleh predikat tersebut. Pasalnya, anak asuh Fiel dipastikan mempersiapkan diri secara maksimal demi menghadapi sederet tim terbaik lainnya di kawasan Asia Tenggara.

Dilansir dari SPIN Esports, goldlaner RRQ Hoshi yaitu Schevenko "Skylar" David Tendean dalam wawancara via DM Instagram bersama Esports ID mengungkapkan persiapan khusus timnya itu selama seminggu menjelang turnamen tersebut.

"Kegiatan kita seminggu ini pastinya scrim dong. Saat ini belum matang 100% semua persiapannya tapi kita sudah ready," ungkap peraih best goldlaner MPL ID Season 9 itu dikutip dari Esports ID.

Belum matangnya persiapan RRQ Hoshi itu bukanlah kejutan mengingat tim tersebut sempat terpisah dengan sejumlah pilarnya yaitu Alberttt, R7, dan Vyn karena membela timnas MLBB Indonesia di SEA Games 2021.

Skylar juga mengamati tim tuan rumah Malaysia yaitu Todak dan Orange Esports yang berambisi besar menjadi kampiun di rumah sendiri. Kendati demikian, Skylar tidak pandang bulu soal tim yang paling diwaspadai karena menilai semua kontestan MSC 2022 punya potensi membuat kejutan.

Artikel Tag: Skylar, RRQ Hoshi, MSC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skylar-bicara-persiapan-rrq-hoshi-menjelang-msc-2022
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini