Skenario ONIC Esports Turunkan Vior di MPL ID Season 9 Menurut KB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Apr 2022, 06:00 WIB
Kans Vior Diturunkan ONIC Esports di MPL ID Season 9 Menurut KB

Vior dan KB di MPL Quickie Episode 7 via Nimo Quickie Show

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports yang sedang dalam persaingan merebut slot upper bracket babak playoff MPL ID Season 9, terlihat belum memberi kesempatan bermain kepada Vior pemain wanita mereka.

ONIC sedang bersaing untuk lolos ke upper bracket dengan RRQ Hoshi dan Aura Fire. Khusus Aura, selisih poin dengan ONIC memang berbeda sangat tipis, sehingga Mars sang pelatih enggan ambil risiko menurunkan Vior.

Peluang kekasih REKT tersebut mendapat menit bermain juga kini semakin menipis ketimbang sebelumnya, mengingat Drian baru saja dipromosikan oleh ONIC Esports dari ONIC Prodigy di MDL.

Melansir dari RevivaL TV, belum bermainnya Vior salah satu pemain dalam roster Landak Kuning di MPL ID Season 9 pun turut mendapat tanggapan dari caster Mobile Legends, Ryan "KB" Batistuta.

KB membahas soal kans bermain sang talent di MPL ID Season 9, saat keduanya berbincang dalam acara MPL Quickie Episode 7 di Nimo TV. Di acara ini banyak membahas performa Butsss dkk yang sekarang berada di dua besar klasemen sementara bersama RRQ.

Menurut eks juru taktik Victim Esports itu, ada dua skenario untuk ONIC akan memainkan Vior. Pertama ONIC harus sudah memastikan lolos ke upper bracket playoff, sedang yang kedua, hasil laga tersisa tak akan berpengaruh lagi pada posisi ONIC di klasemen akhir.

Apabila kedua skenario tersebut terjadi, maka KB yakin gadis berdarah Indonesia-Korea Selatan itu akan masuk dalam starting line-up ONIC Esports siapapun lawan mereka nanti.

"Kalau misalkan Vior bermain berarti ada kemungkinan ONIC sudah ngamanin upper bracket nih, yang kedua mungkin ya karena match-nya sudah dipastikan mau kalah atau menang ONIC tidak akan mengubah posisi." Ungkap KB dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Vior, KB, Onic Esports, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skenario-onic-esports-turunkan-vior-di-mpl-id-season-9-menurut-kb
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini