Siren Esports Juara Musim Reguler MDL ID Season 3 Meski Sisakan Satu Laga

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Apr 2021, 23:00 WIB
Masih Sisakan 1 Laga, Siren Esports Juara Musim Reguler MDL ID Season 3

Siren Esports via Instagram @sirenesports

Berita Esports : Babak musim reguler dari MDL ID Season 3 sudah memasuki pekan terakhir, tapi Siren Esports sudah berhasil memastikan diri sebagai juara babak ini walau masih menyisakan satu pertandingan, yang dipastikan usai mengalahkan Aura Esports 2-0 di laga terakhir hari kedua pekan keenam, hari Selasa (6/4).

Dilansir Esports ID, hari kedua pekan keenam kemarin, dimulai dengan partai Victim Esports vs Geek Fam Jr yang dimenangkan Victim 2-0. Kekalahan pun membuat peluang Geek Fam untuk melaju ke babak selanjutnya kian menipis.

Sementara pada pertandingan selanjutnya, secara mengejutkan tim papan atas Alter Ego X takluk dari XCN West Bandits dengan skor 2-1, yang memang menyajikan penampilan terbaik mereka. Walau begitu, kemenangan tersebut tetap gagal membawa XCN lolos ke playoff, sedangkan kalahnya Alter Ego juga 'membantu' Siren Esports memastikan puncak klasemen atas nama mereka.

Pertandingan seru lainnya tersaji di match ketiga, antara EVOS Icon kontra Kings Esports. Rexy, pengganti posisi dari Ferxiic yang promosi ke EVOS Legends, tampil apik di pertandingan ini untuk membantu Icon meraih poin sempurna, walau sempat mendapat perlawanan hebat dari sang lawan.

Pada pekan terakhir MDL ID Season 3 ini, terdapat delapan tim yang sudah mengamankan tempat mereka di babak playoff. Selain Siren Esports yang menjadi juara reguler season, tujuh tim lainnya yang lolos adalah EVOS Icon, Alter Ego X, RRQ Sena, Victim Esports, RBR, Onic Prodigy, serta Dewa United. Namun enam tim di bawah Siren, masih akan saling sikut untuk memperebutkan tempat di upper bracket babak playoff.

Sementara itu, nasib di ujung tanduk untuk lolos playoff dihadapi Bigetron Bravo. Pasalnya, mereka kini harus berharap Kings Esports takluk dari Genflix Aerowolf, lalu Red Bull Rebellion mengalahkan Geek Fam Jr, sehingga mereka punya alasan untuk menang dari Victim Esports pada hari terakhir nanti.

Akan tetapi sebaliknya, andai Kings dan Geek Fam Jr yang menang, Razeboy dkk dipastikan harus rela bertengger di peringkat 11 klasemen MDL ID Season 3.

Artikel Tag: Siren Esports, Alter Ego X, MDL ID Season 3, Esports

624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini