Single Debut K/DA "POP/STARS" Hadir ke Just Dance 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Okt 2021, 10:00 WIB
Single Debut K/DA "POP/STARS" Hadir ke Just Dance 2022

Kai'Sa K/DA via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Walau belum membuat comeback, K/DA masih akan memanjakan para penggemar dengan proyek terbarunya, karena single grup pop in-house Riot Games tersebut dipastikan akan hadir di seri video game edisi tahun ini keluaran Ubisoft, yaitu Just Dance.

Buat yang belum tahu, K/DA adalah girl band virtual pertama besutan Riot Games, beranggotakan empat member virtual dari game League of Legends; Ahri, Kai'sa, Akali, dan Evelyn, di mana suara setiap karakter diisi oleh penyanyi asli.

Ada dua anggota girl group K-Pop (G) I-DLE, yakni Jeon Seyon sebagai Akali dan Cho Miyeon sebagai Ahri. Sedang Madison Beer mengisi suara vokal Evelyn, lalu Jaira Burns merupakan penyanyi di balik karakter Kai'Sa.

Melansir dari Dot Esports, single debut K/DA tahun 2018 bertajuk "POP/STARS", akan tersedia sebagai lagu yang dapat dimainkan di Just Dance 2022. Game ini dijadwalkan rilis pada 4 November 2021 di konsol PlayStation, Xbox Series X, serta Nintendo Switch.

Kanal YouTube resmi Just Dance 2022 telah mengungkapkan cuplikan in-game dari POP/STARS hari ini, Kamis (30/9). Saat para pemain memilih POP/STARS, mereka berkesempatan membuat ulang koreografi ikonik yang ditampilkan Ahri, Kai'Sa, Akali, dan Evelyn dalam video musik untuk lagu tersebut pada tahun 2018. Selain itu, gaya seni dan desain kostum dari video asli ditampilkan dalam setting in-game Just Dance.

Pada Just Dance edisi tahun lalu, lagu K/DA dengan judul "Drum Go Drum" ditampilkan untuk membantu mempromosikan EP terbaru mereka, More. Salah satu lagu Kai'Sa dan kawan-kawan bakal hadir di game Just Dance untuk tahun kedua berturut-turut.

Artikel Tag: K/DA, Riot Games, Just Dance 2022, G I-DLE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/single-debut-kda-popstars-hadir-ke-just-dance-2022
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini