Singkirkan Undying, Evil Geniuses dan Quincy Crew Lolos ke Singapore Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Mar 2021, 00:00 WIB
Singkirkan Undying, Evil Geniuses dan Quincy Crew Lolos ke Singapore Major

Roster Dota 2 Evil Genuises via DreamHack

Berita Esports : Evil Geniuses dan Quincy Crew berhasil memastikan tempat untuk mereka sebagai wakil dari Amerika Utara di event ONE Esports Singapore Major, usai keduanya mengalahkan Undying di braket tiebreaker, yang berlangsung hari Senin (1/3).

Ketiga tim tersebut terpaksa menjalani laga tiebreak untuk memastikan lolos Major, setelah sama-sama hanya menelan satu kekalahan, dan memiliki rekor serupa 6-1 pada akhir musim reguler. Dalam playoff tiga arah ini, dua organisasi yang menang berhak melaju ke Major, sedangkan yang kalah dipastikan gagal lolos dan langsung menyiapkan diri mereka untuk musim berikutnya.

Pemain Evil Geniuses, Tai "Fly" Aizik jadi bintang dalam seri tiebreak ini, usai performanya dengan cepat menumbangkan Undying di laga pembuka, dan kemudian menaklukkan Quincy untuk memastikan mereka lolos sebagai unggulan teratas.

Tempat terakhir yang diperebutkan oleh Quincy Crew dan Undying pun berjalan sengit hingga 50 menit. Tetapi, Quincy akhirnya menyegel tiket lolos mereka, usai kombinasi dua pemainnya, Yawar "YawaR" Hassan menggunakan Juggernaut dan Quinn Callahan dengan Puck gagal dibendung tim lawan.

Dilansir Dot Esports, dengan hasil ini Evil Geniuses akan langsung masuk ke Main Playoff, sedangkan Quincy Crew akan memulai dari fase grup, saat event Singapore Major dimulai pada 27 Maret mendatang.

Saat ini, tinggal Tiongkok yang belum memastikan semua perwakilannya untuk Singapore Major, karena masih ada empat tempat lagi yang tersisa. DPC League dari wilayah itu memang mengambil jeda singkat antara pekan ketiga, empat, dan lima, sehingga baru akan kembali memulai pertandingan pada 4 Maret.

Artikel Tag: Evil Genuises Dota, Quincy Crew, Undying, Singapore Major, Esports

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini