Singapura Jadi Tuan Rumah M3 World Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 09 Nov 2021, 18:00 WIB
Singapura Jadi Tuan Rumah M3 world Championship 2021

M3 World Championship via Moonton Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Developer game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Moonton, telah mengumumkan kejuaraan dunia MLBB M3 World Championship 2021 yang berlangsung Desember tahun ini akan diadakan di Singapura.

Berlangsung di Singapura untuk tahun kedua secara beruntun, M3 akan menampilkan tim dari lebih banyak wilayah menyusul ekspansi game itu ke wilayah lain. Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Latin (LATAM), dan Turki kini memiliki perwakilan untuk bersaing memperebutkan prize pool senilai $800.000 (~£593.000).

Menurut rilis dilansir dari Esports Insider, prize pool di M3 World Championship 2021 adalah yang terbesar sepanjang sejarah kompetisi profesional Mobile Legends. Pada edisi M2 yang berlangsung tahun 2020, kejuaraan dipindahkan dari lokasi semula yakni Indonesia ke Singapura, karena pandemi Covid-19.

"Kami sangat senang untuk memiliki M3 di Singapura lagi tahun ini. Singapore Tourism Board dan otoritas lokal telah bekerja sama dengan kami untuk menghasilkan acara yang aman dan ramah bagi semua gamer," kata Lucas Mao, Managing Director Esports untuk Moonton Games, dilansir dari Esports Insider.

"Kami sangat berterima kasih atas kemitraan yang berkelanjutan, dan kami berharap dapat mencapai level esports baru dengan M3," sambung Lucas.

M3 World Championship 2021 akan kembali ke format 16 tim setelah edisi tahun lalu hanya diikuti oleh 12 tim. Moonton mengumumkan bahea mereka bekerjasama dengan pemerintahan Singapura untuk mematuhi peraturan setempat demi memastikan kesehatan dan keselamatan para peserta turnamen.

Artikel Tag: M3 World Championship, Moonton, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/singapura-jadi-tuan-rumah-m3-world-championship-2021
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini