Simak! Daftar 6 Tim yang Melaju ke Rumble Stage MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 17 Mei 2022, 17:00 WIB
Daftar 6 Tim yang Melaju ke Rumble Stage MSI 2022

Piala MSI 2022 via LoL Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama kurang lebih enam hari, babak grup dari turnamen League of Legends Mid-Season Invitational (MSI) 2022 akhirnya rampung pada Minggu (15/5).

Dari 11 tim kontestan yang bersaing untuk memperebutkan dua posisi teratas di grup masing-masing, terdapat enam tim yang berhasil meneruskan perjuangan mereka menuju babak berikutnya yaitu Rumble Stage.

Melansir dari Esports ID, enam tim yang lanjut ke Rumble Stage MSI 2022 adalah T1 dan Saigon Buffalo dari Grup A, Royal Never Give Up (RNG) dan PSG Talon dari Grup B, dan G2 Esports dan Evil Geniuses dari Grup C.

Memasuki Rumble Stage, T1, RNG, G2 menjadi tiga tim yang masih belum menelan kekalahan. Para juara grup itu nantinya bakal bentrok satu sama lain untuk saling mematahkan rekor masing-masing. Ketiga tim juga diprediksikan sebagai tim yang merebut tiket babak Knockout.

Sementara itu ketiga tim lainnya yakni Saigon Buffalo, PSG Talon, serta Evil Geniuses akan saling sikut demi memperebutkan kesempatan terakhir mencapai babak Knockout.

Adapun di Rumble Stage, T1, RNG, G2 Esports, Saigon Buffalo, PSG Talon, dan Evil Geniuses akan bersaing dalam satu grup yang sama. Setiap tim bakal bertanding dua kali melawan tim lainnya, dengan empat tim teratas berhak lanjut ke babak selanjutnya yaitu babak Knockout.

Semua pertandingan babak Rumble Stage MSI 2022 dimainkan dengan format best-of-one (BO1). Rumble Stage dijadwalkan digelar selama lima hari mulai tanggal 20-24 Mei 2022.

Artikel Tag: MSI 2022, RNG, T1, G2 Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/simak-daftar-6-tim-yang-melaju-ke-rumble-stage-msi-2022
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini