Sikat ONIC Esports, Alter Ego Tanpa Kekalahan di Paruh Musim MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 23:15 WIB
Sikat ONIC Esports, Alter Ego Tanpa Kekalahan di Paruh Musim MPL ID S8

Alter Ego via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego (AE) menyelesaikan paruh musim pertama MPL ID Season 8 tanpa sekalipun menelan kekalahan. Hal itu dipastikan usai di pertandingan pekan keempat hari ketiga, Minggu (5/9), AE menang 2-1 atas ONIC Esports.

Melansir Kumparan, laga Alter Ego kontra ONIC itu berjalan sengit dengan kedua tim sudah melakukan war sejak menit awal, walau sempat diawali jeda teknis.

Pada game pertama, AE berupaya mengikuti EVOS dengan menjadikan hero Barats sebagai jungler, yang digunakan Celiboyy. Nino di game ini memainkan hero andalannya yaitu Benedetta, Ahmad dengan Beatrix, PAI memakai Esmeralda, dan Rasy bersama Atlas.

Sedangkan jungler ONIC Esports yaitu Sanz memilih hero Nathan, namun ONIC mampu dikunci oleh tim berlogo tiga topeng itu. Sanz selalu diincar, bahkan meski sudah dibantu CW dengan hero Ruby, serta Butsss yang menggunakan Uranus.

Lalu setelah war yang terus tercipta lebih dari 25 menit, Nino dan kolega memastikan kemenangan game pertama untuk memimpin sementara 1-0.

Memasuki game kedua, AE mendapat perlawanan dari Landak Kuning. Jungler ONIC yaitu Sanz yang memakai hero Harley, dan Butsss dengan Lapu lapu, tampil mengesankan.

Itu kontras dengan Alter Ego, di mana blunder beberapa kali yang dibuat Celiboyy dengan hero-nya, Cyclops, berpengaruh terhadap permainan mereka.

Game kedua juga berlangsung sangat cepat dan dimenangkan oleh ONIC Esports, sehingga skor jadi imbang 1-1.

Di game ketiga, AE sekali lagi mengamankan Benedetta untuk digunakan Nino, Celiboyy dengan Hayabusa, Ahmad memakai Pharsa, PAI bersama Barats, serta Rasy menggunakan Jawhead.

Sementara ONIC mengambil Roger untuk dimainkan Sanz, Kiboy bersama Selena, Butsss dengan Ruby, CW menggunakan Bane, dan Drian memakai Paquito.

Lagi-lagi pertandingan ini menyajikan war yang seru, di mana sejak menit awal hero milik kedua tim sudah terlibat pertempuran.

Namun kali ini, AE yang keluar sebagai pemenang, berkat permainan luar biasa Ahmad dengan Pharsa serta PAI bersama Barats yang mampu meng-cover Hayabusa milik Celiboyyy.

Kemenangan 2-1 ini mengukuhkan posisi Alter Ego di puncak klasemen sementara, dengan torehan impresif tidak terkalahkan dari tujuh pertandingan di paruh musim pertama MPL ID Season 8.

Artikel Tag: Alter Ego, Onic Esports, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sikat-onic-esports-alter-ego-tanpa-kekalahan-di-paruh-musim-mpl-id-s8
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini