Showcase Gameplay Super Baby 2 DBFZ Berlangsung 10 Januari 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Jan 2021, 01:00 WIB
Showcase Gameplay Super Baby 2 DBFZ Berlangsung 10 Januari 2021

Super Baby 2 via Bandai Namco Entertainment

Berita Esports : Showcase gameplay untuk karakter Dragon Ball FighterZ (DBFZ) Super Baby 2, dijadwalkan berlangsung pada 10 Januari 2021. Showcase gameplay tersebut akan menjadi kunci kesan awal dari fighter baru tersebut.

Sama seperti sebagian besar karakter DLC sebelumnya, Bandai Namco mengadakan edisi baru pertunjukan Dragon Ball FighterZ pada 10 Januari, yang akan menampilkan Tyrant dan Damaskus menggelar deep-dive gameplay untuk Baby.

Dilansir Inven Global, Baby adalah penjahat besar pertama yang diperkenalkan di Dragon Ball GT, yang terakhir selamat dari Tufflea, spesies yang dimusnahkan oleh Saiya di masa lalu. Ia dijuluki penggemar sebagai Super Baby 2, karena transformasi fisik keduanya setelah ia memiliki tubuh Vegeta.

Baby terlihat membawa beberapa gerakan spesial menarik, yang akan memisahkannya dari daftar karakter lainnya sesuai dengan spesialisasinya. Bagian paling mencolok dari karakter baru ini yang ingin diketahui para pemain, adalah kemampuan miliknya yang ditunjukkan saat pengungkapan.

Seperti yang dilakukan Super Baby 2 di Dragon Ball GT, setelah mengalahkan fighter lawan, dia dapat mencuri tubuh mereka untuk digunakan padanya. Hal ini menyebabkan dia mendapatkan kemampuan untuk menggunakan Z Assist karakter tersebut, walaupun masih belum jelas bagaimana penggunaannya.

Dilansir Dot Esports, jika pemain bisa menumpuknya dengan karakter curian lainnya, atau mengakses ketiga variasi Z Assist dari karakter yang dicuri tersebut, Baby mungkin adalah karakter yang menarik untuk dipertimbangkan digunakan pada level kompetisi, mengingat hal-hal tidak terprediksi yang bisa ia hadirkan.

Showcase gameplay akan dimulai 10 Januari pukul 13.00 CT (11 Januari pukul 02.00 waktu Indonesia), dan disiarkan di saluran resmi Twitch DBFZ.

Artikel Tag: Dragon Ball FighterZ, Super Baby 2, Bandai Namco Entertainment, Esports

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini