ShahZaM Sebut Sentinels Punya Pelatih Baru Sebelum Playoff VCT Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Mar 2022, 16:30 WIB
ShahZaM Sebut Sentinels Punya Pelatih Baru Sebelum Playoff VCT Challengers

ShahZaM dan TenZ via Ligagme TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) tim VALORANT Sentinels, ShahZaM, mengatakan timnya itu kemungkinan sudah memililki pelatih baru sebelum dimulainya babak playoff VCT Challengers One Amerika Utara.

Tim asal Amerika Utara tersebut mencari pemimpin baru sejak berpisah dengan Rawkus pada 26 Februari 2022. Ia adalah pelatih kepala VALORANT pertama tim ini, dan diboyong dari FaZe Clan pada November 2021 dengan status pinjaman.

Rawkus diharapkan dapat membantu Sentinels bangkit dari periode suram sebelum VALORANT Champions pada Desember 2021. Namun tangan dinginnya tidak berpengaruh banyak, setelah tim gagal lolos ke babak playoff akibat kekalahan telak oleh KRÜ Esports.

Dalam streaming VALORANT terbarunya dilansir dari Ligagame TV, ShahZaM mendapat pertanyaan dari seorang pemirsa apakah pencarian pelatih berjalan lancar. Sang IGL pun memberikan jawaban jujur seputar hal tersebut.

"Mudah-mudahan kami dapat memastikannya sebelum playoff," jelas ShahZaM dikutip dari Ligagame TV. "Kami mencoba memastikannya sebelum playoff. Kami memiliki pelatih, hanya kami tidak bisa memastikannya sebelum pertandingan ini (kemungkinan mengacu pada laga mereka kontra Version1 pada 13 Maret 2022)."

Pada 8 Maret 2022, sejumlah sumber mengatakan kepada Dot Esports sang kampiun VCT 2021: Stage 2 Masters - Reykjavík berlatih dengan pelatih yang berbeda, dan pemain Overwatch Luis "iRemiix" Galarza Figueroa merupakan salah satu kandidat terkuat.

Playoff VCT Challengers One Amerika Utara dijadwalkan dimulai hari Kamis (17/3), dengan Sentinels akan bermain hari Jumat (18/3) menghadapi The Guard demi memperebutkan satu tiket babak semifinal upper bracket.

Artikel Tag: Sentinels, ShahZaM, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/shahzam-sebut-sentinels-punya-pelatih-baru-sebelum-playoff-vct-challengers
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini