Severine Jabarkan Persiapan ONIC G Menjelang VCT 2022: Stage 2 APAC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Jun 2022, 20:00 WIB
Severine Jabarkan Persiapan ONIC G Menjelang Bertanding di VCT 2022: Stage 2 APAC

ONIC G via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) ONIC G yaitu Severine baru saja mengungkapkan persiapan timnya itu menjelang menghadapi turnamen VALORANT Champions Tour (VCT) 2022: Stage 2 APAC Challengers.

Melansir dari RevivaL TV, hal tersebut Severine ungkap dalam podcast di kanal YouTube VALORANT Esports Indonesia ketika menjawab pertanyaan host Bella Heartfire terkait persiapan yang ONIC G lakukan untuk bertanding di VCT 2022: Stage 2 APAC Challengers.

"Preparation-nya ya sama kaya biasa lah, kita latihan terus pot review, terus ya kalau ada yang bisa di-input lebih buat mantepin sesuatu. Kayaknya menurut gua lebih banyak kayak tim talk sih," jawabnya kepada Bella dikutip dari RevivaL TV.

Lebih lanjut, Severine ditanya apakah Landak Kuning membuat strategi baru untuk digunakan di turnamen VALORANT tingkat Asia Pasifik itu.

"Ya kalau itu rahasia lah, cuma lebih banyak ke tim talk sih, karena lebih harus ke buat knowing each other sih gitu. Kaya ngomong-ngomongin game tapi enggak di dalam game-nya. Jadi kayak kita ngobrol, biasain kita ngobrol tapi gak di dalam game," ujar Severine.

Pada penghujung podcast, pemain bernama asli Michael Winata itu membagikan beberapa tips bagi para kapten tim, yaitu mereka harus berani mengambil risiko serta memahami game yang dimainkan.

"Kalau lu mau bikin a good decision berarti lu harus punya a good knowledge. Kalo lu punya solusi yang baik buat tim itu, lu harus berani take risk karena tidak ada strat yang 100% bagus, semua itu pasti ada counter-nya," ujar dia.

Tampil sebagai tim perwakilan Indonesia dalam VCT 2022: Stage 2 APAC Challengers, di babak penyisihan grup ONIC G akan menempati Grup A bersama Gaimin Gladiators, Griffin Esports, serta satu tim yang berhasil lolos dari babak play-in.

Artikel Tag: ONIC G, Severine, VCT 2022: APAC Stage 2 Challengers, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/severine-jabarkan-persiapan-onic-g-menjelang-vct-2022-stage-2-apac
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini