Setelah PSG.LGD, Messi dan Neymar Kini Beri Pesan Dukungan Bagi PSG Talon

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 06:00 WIB
Setelah PSG.LGD, Messi dan Neymar Kini Beri Pesan Dukungan Bagi PSG Talon

Dukungan Lionel Messi untuk PSG Talon via PSG Talon Youtube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah mengirimkan pesan dukungan untuk kontestan The International 10 PSG.LGD, dua bintang milik Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Neymar kembali melakukan hal yang sama, kali ini kepada PSG Talon, tim #1 PCS di League of Legends Worlds Championship (Worlds) 2021.

Seperti diwartakan oleh Inven Global, Messi dan Neymar secara terbuka menyampaikan dukungan mereka untuk PSG Talon melalui sebuah video berdurasi 17 detik yang diunggah di Youtube resmi salah satu tim esports PSG tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSG sekarang ini tak hanya dikenal sebagai klub sepakbola, melainkan juga mulai merambah dunia esports dengan menurunkan tim di berbagai divisi game.

Selain bekerjasama dengan LGD Gaming untuk membentuk divisi Dota 2 bernama PSG.LGD dan menggandeng RRQ untuk menghadirkan divisi Mobile Legends, Paris Saint-Germain pun 'terjun' ke game League of Legends usai menjalin kerjasama dengan Talon Esports dan menghadirkan tim bernama PSG Talon.

Di babak grup Worlds 2021, Talon tergabung di Grup C bersama Fnatic dari LEC, wakil LPL Royal Never Give Up (RNG), serta tim LCK Hanwha Life Esports.

Talon akan memulai kampanye fase grup Worlds 2021 mereka dengan menghadapi RNG, di pertandingan kedua hari pertama. Sang wakil PCS dikenal sebagai tim yang memiliki performa konsisten di kancah internasional, seperti saat finis empat besar di MSI 2021,kalah dari RNG di semifinal.

Hari pertama penyisihan grup League of Legends Worlds Championship 2021 dijadwalkan dimulai hari Senin (11/10), dibuka oleh duel dua mantan juara dunia, DWG KIA (juara dunia 2020) melawan FunPlus Phoenix (juara dunia 2019).

Artikel Tag: PSG Talon, Lionel Messi, Neymar, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setelah-psglgd-messi-dan-neymar-kini-beri-pesan-dukungan-bagi-psg-talon
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini