Setelah Ninja dan Mr. Beast, Fall Guys Rilis Skin G2 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 00:00 WIB
Setelah Ninja dan Mr. Beast, Fall Guys Rilis Skin G2 Esports

G2 Fall Guys via Mediatonic

Berita Esports : Setelah merilis skin untuk Ninja dan Mr. Beast di dua kesempatan sebelumnya, kini Fall Guys telah merilis skin G2 Esports, dilansir Dot Esports.

Penggemar tim G2 di mana pun sekarang akan memiliki kostum Fall Guys sebagai bentuk kecintaan mereka pada tim itu, yang bertema samurai berwarna merah-hitam. Kostum tersebut hadir di live server sejak kemarin, Sabtu (2/1) dan tersedia untuk dibeli di toko dalam game.

Dengan warna dasar hitam, kostum samurai bercorak merah ini dilengkapi dengan pedang dan helm. Selain itu, kostum menampilkan bekas luka dan mata kiri merah ysng sangat cocok dengan logo G2. Untuk melengkapi kostum, versi putuh dari logo resmi tim diletakkan sempurna di tengah dada.

Penambahan skin G2 Esports di Fall Guys hadir setelah Ninja, Mr. Beast, AimLab, dan G2 bekerjasama untuk menawar senilai $ 1.000.000 sebagai bagian dari kompetisi "Battle of the Brands" Mediatonic di akhir musim panas lalu.

"Kompetisi" oleh developer game datang dalam bentuk lelang amal, di mana kelompok yang memberikan sumbangan uang tertinggi untuk sebuah badan amal yang berbasis di Inggris, Special Effect, badan amal untuk para pemain game disabilitas, akan memperoleh skin dalam game tersebut.

Sebelumnya, pada bulan Desember lalu, skin Ninja telah diluncurkan, dan sehari setelah Natal, giliran Mr. Beast yang mendapatkan skin untuk bisa dimiliki penggemarnya, sebagai hadiah akhir tahun.

Dilansir Dot Esports, dengan perilisan skin G2 Esports kemarin, maka tinggal AimLabs yang belum menerima skin khususnya. Dilihat dari waktu rilis skin lainnya, penggemar mungkin bisa berharap kehadirannya minggu depan.

Artikel Tag: G2 Esports, Fall Guys, Ninja, Esports

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini