SES.Bara Pede Tim Indonesia Bisa Bersaing dengan Tim Luar di FFAC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 02 Nov 2021, 10:00 WIB
SES.Bara Pede Tim Indonesia Bisa Bersaing dengan Tim Luar di FFAC 2021

SES.Bara via Instagram Saudara Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berhasil masuk Top 5 di FFIM 2021 Fall dengan menempati posisi kedua mengantarkan SES Alfaink sebagai salah satu tim yang bakal mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire, FFAC 2021.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, salah satu pemain Alfaink, SES.Bara, berbicara seputar performa timnya sepanjang FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall, juga pandangan tentang FFAC 2021.

Terkait performa SES Alfaink selama FFML dan FFIM, Bara belum puas karena merasa masih banyak kekurangan. Namun, ia mengaku sudah memberikan penampilan terbaik, walau selanjutnya tetap akan memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut.

"Menurut Bara, Bara tidak pernah puas sama performa yang ditampilkan kemarin. Tetapi Bara sudah usahakan yang terbaik. Intinya tetap bersyukur sama apa yang sudah dicapai dan terus perbaiki apa yang kurang," ungkapnya kepada Berita Booyah.

Duel para kontestan Grand Finals FFIM 2021 kemarin berjalan sengit. SES.Bara setuju dengan itu, menyebut bahwa semua tim sama kuatnya dan persaingan sangat ketat, tetapi di situlah tantangannya.

"Menurut Bara, persaingan di Grand Finals FFIM 2021 kemarin sangat ketat ya. Apalagi yang bersaing merupakan tim terbaik dari tim-tim yang baik lainnya. Seru sama menantang," kata Bara.

Mengutip Berita Booyah, format dari FFAC 2021 sedikit berbeda. Meski begitu SES.Bara merasa persaingan nanti tak akan berubah, karena dalam game Free Fire yang secara langsung bertempur adalah karakter milik masing-masing pemain. Menurutnya, perbedaan terletak pada sisi strategi dan skill pemain.

"Menurut Bara sih, bagaimana pun lawan yang akan bertanding, mau itu dari negara mana pun, rasanya sama aja. Karena, di Free Fire yang bertempur secara langsung kan karakternya, ya sama aja seperti lawan di Indonesia. Mungkin yang berbeda cuma pemahaman strategi yang harus diasah lagi," imbuhnya.

Bara juga optimis tim-tim dari Indonesia bisa bersaing dengan tim-tim luar di FFAC 2021. Dia meyakini para wakil Tanah Air bakal menampilkan permainan maksimal, karena punya ambisi besar menjadi juara.

"Indonesia sangat mampu bersaing bersama tim luar di Play-Ins (FFAC) nanti. Apalagi tim-tim Indonesia pasti memiliki tujuan yang besar untuk meraih juara kembali. Tidak peduli lawannya pernah juara FFWS atau sebagainya, kita Indonesia juga berhak untuk menunjukkan performa terbaik." Tutup SES.Bara.

Artikel Tag: SES.Bara, SES Alfaink, FFAC 2021, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sesbara-pede-tim-indonesia-bisa-bersaing-dengan-tim-luar-di-ffac-2021
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini