Sering Tampil di Final MPL ID, Aldean Tegar Sanjung Konsistensi RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 27 Apr 2022, 23:00 WIB
Sering Tampil di Final MPL ID, Aldean Tegar Sanjung Konsistensi RRQ Hoshi

RRQ Hoshi Angkat Trofi MPL ID Season 9 via IG MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Vice President of EVOS Performance, Aldean Tegar, mengutarakan pendapatnya mengenai RRQ Hoshi yang sering mencapai babak grand final MPL ID. Menurutnya, kesuksesan itu lantaran RRQ memiliki konsistensi.

RRQ Hoshi merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, bahkan menjadi satu-satunya tim yang nyaris selalu tampil di final yakni sebanyak enam kali.

Meski pernah juga merasakan kekalahan di partai puncak, tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut cukup baik dilihat dari konsistensi. Hal itu pun turut diakui oleh Aldean dalam live streaming-nya dilansir dari RevivaL TV.

Aldean Tegar menilai konsisten merupakan kunci sehingga RRQ bisa bertahan pada performa terbaiknya. Sampai akhirnya merebut gelar juara MPL ID Season 9, Aldean mengakui RRQ adalah salah satu tim terbaik dari segi prestasi selama ini yang kerap masuk final MPL ID.

"Menurut gua RRQ itu adalah salah satu tim yang memang benar-benar konsisten dengan kualitas player dan mereka punya tujuan. Gua lihat tim RRQ ini adalah tim yang sangat solid, dengan performa-performa gemilang mereka. Mau siapapun coach-nya, mereka tetap konsisten," tuturnya dikutip dari RevivaL TV.

Selain itu, Aldean Tegar juga menyebut RRQ Hoshi sebagai dream team dari Zeys pelatih EVOS Legends. Pengakuan tersebut cukup baik mengingat RRQ dan EVOS merupakan rival bebuyutan.

"Bahkan coach kita dari EVOS bilang kalau dream team SEA Games dia itu RRQ Hoshi. Bukan berarti enggak percaya sama tim sendiri, cuman mungkin dari luar kelihatan kualitas player atau ada goal yang dikejar dan dari yang gua lihat, RRQ akan selalu tetap konsisten sampai mungkin juara M-Series." Tunta dia.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Aldean Tegar, MPL ID Season 9, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sering-tampil-di-final-mpl-id-aldean-tegar-sanjung-konsistensi-rrq-hoshi
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini