Sentinel VALORANT Tidak Bakal Diperkuat Mantan Juara Dunia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 16:20 WIB
Sentinel VALORANT Tidak Bakal Diperkuat Mantan Juara Dunia

Sentinel VALORANT Tidak Bakal Diperkuat Mantan Juara Dunia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Status roster awal Sentinel VALORANT untuk musim VCT 2024 belum dijelaskan selama offseason ini. Dan menjelang acara VCT Americas Kickoff, salah satu starter dari tahun lalu tidak akan berpartisipasi.

Mantan juara dunia Sentinel VALORANT Bryan “pANcada” Luna mengonfirmasi pada streaming baru-baru ini bahwa dia tidak akan bermain di pertandingan pembukaan. Namun, membuka jalan bagi pemain keenam/starter offseason reguler Jordan “Zellsis” Montemurro untuk turun tangan.

Seperti yang pertama kali dilaporkan oleh VALORANTZONE dan diterjemahkan secara kasar dari bahasa Portugis ke bahasa Inggris, pANcada menanggapi pertanyaan dari chat yang menanyakan apakah dia cemas menjelang Kickoff VCT Americas, dengan mengatakan “Cemas untuk apa? Saya juga tidak bermain.”

Dia juga dilaporkan telah memasukkan perintah obrolan “!kickoff” yang mengatakan “Saya ditendang dan keluar.” PANcada juga mengatakan dirinya saat ini berada di Brazil, yang tentunya akan menjadi tantangan baginya untuk berlaga di Los Angeles pada Kickoff.

CEO Sentinels VALORANT, Rob Moore mengatakan dalam wawancara baru-baru ini dengan pembawa acara Plat Chat Wyatt River bahwa pANcada sedang berurusan dengan masalah visa. Namun mungkin ada lebih dari sekedar masalah visa. Dalam streaming yang sama, pANcada menyinggung beberapa rasa frustrasi yang dia alami musim lalu saat bermain Killjoy. “Saya harus bermain sepanjang musim dengan [Killjoy] hanya bermain ulang. Agen sampah.”

Perubahan peran yang dilakukan Sentinel tahun lalu adalah titik fokus besar musim ini karena tim memilih untuk memindahkan pANcada dari peran pengontrol ke sentinel, setelah baru-baru ini memenangkan kejuaraan dunia bersama Sentinel. Tim tampaknya harus mengandalkan Zellsis untuk akhir pekan Kickoff, tetapi skuad telah bermain baik dengan dia mengambil peran berbeda selama offseason ini. Dalam 10 seri Sentinel yang dimainkan dengan Zellsis selama offseason terakhir ini, tim memenangkan semua 10 seri.

Artikel Tag: Sentinel VALORANT, VCT 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sentinel-valorant-tidak-bakal-diperkuat-mantan-juara-dunia
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini