Sejumlah Fitur Baru Diterapkan Pada Pembaharuan FIFA Mobile 22

Penulis: M. Aldi
Jumat 21 Jan 2022, 04:00 WIB
Kylian Mbappe menjadi cover FIFA Mobile 22

Kylian Mbappe menjadi cover FIFA Mobile 22

Ligaolahraga.com -

Berita Esport : Pembaharuan dilakukan FIFA Mobile agar tampilannya semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Pada update terbaru di FIFA Mobile 22, pengalaman bermain diperbaharui pada setiap aspek dari gameplay, visual dan juga audio.

Head of EA Sports FIFA Mobile, Lawrence Koh menyebut pembaharuan ini membuat pengalaman baru dalam bermain gim sepak bola. Dirilis sejak 2016 tentunya perubahan terus dilakukan oleh EA Sports guna mewadahi penikmat gim FIFA Mobile.

"Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revosioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan di berbagai generasi perangkat," kata Lawrence Koh dalam rilis yang diterima.

Lawrence Koh juga menyebut ada peningkatan dari sisi visual gim FIFA Mobile semakin menarik untuk digunakan. Terutama oleh pengguna gadget terbaru. Bahkan pada mode 60 FPS, pengguna gim ini akan bisa merasakan pengalaman visual terbaik dan responsif. Pengaturan tingkat visual juga bisa disesuaikan dengan jenis perangkat gawai yang digunakan.

Tidak berhenti di sana, opsi empat sudut kamera pun bisa memberikan pengalaman sendiri. Sudut kamera tersedia untuk tendangan goal kick, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Tidak lupa ada tayangan ulang untuk momen-momen tertentu di pertandingan.

Guna semakin menyemarakan pertandingan, dalam update kali ini FIFA Mobile 22 menyediakan komentator serta analis pertandingan yang tersedia dalam sebelas bahasa. General Manager EA Tiongkok, Jace Yang mengakui riset bertahun-tahun dilakukan demi mencapai pembaharuan tersebut.

"Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepakbola paling imersif dan autentik di perangkat seluler," kata Jace.

Dalam versi terbaru ini pengguna bisa mengontrol tim dan pemain selama pertandingan berlangsung. Serta peningkatan pada mode VS Attack yang menjadi favorit gamers saat ini. Pembaharuan ini sangat memungkinkan untuk mengendalikan penuh atas pergantian pemain, posisi dalam game dan juga pengambil bola yang tentunya akan menentukan nasib dari masing-masing tim yang dimainkan.

Fitur stamina dan gerakan bisa menjadi kekuatan dalam sebuah pertandingan di FIFA Mobile 22. Yang mana pengguna harus bisa mengawasi skuadnya dan membuat pergerakannya sepanjang pertandingan agar menjadi pemuncak klasemen. Gim mobile garapan EA Sports ini bisa diunduh secara gratis baik melalui Apple App Store maupun Google Playstore.

Artikel Tag: FIFA Mobile 22, ea sports, Lawrence Koh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sejumlah-fitur-baru-diterapkan-pada-pembaharuan-fifa-mobile-22
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini