Segeralah Daftar! Piala Presiden Esports 2021 Resmi Pertandingkan 4 Game

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Sep 2021, 17:00 WIB
Resmi Buka Pendaftaran, Piala Presiden Esports 2021 Pertandingkan 4 Game

Piala Presiden Esports 2021 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Piala Presiden Esports 2021 telah mengumumkan judul game yang dipertandingkan. Kompetisi tahun ini, menyediakan prize pool sebesar Rp2 miliar untuk diperebutkan para peserta.

Dikutip dari GGWP.ID, empat judul game esports terkenal terpilih untuk dipertandingkan pada Piala Presiden Esports 2021. Seperti gelaran tahun lalu, game Indonesia juga kembali dihadirkan. Lantas apa saja keempat game itu?

 

Pertama yaitu game eFootball PES 2021, seasonal update untuk eFootball PES 2020. Game ini berisi update roster klub sepakbola musim terbaru, tanpa ada perubahan fitur dan update gameplay.

eFootball PES 2021 akan menjadi seri terakhir PES setelah namanya diganti oleh Konami, sehingga game sepakbola ini selanjutnya akan bertransisi ke seri eFootball untuk seluruh dunia.

 

Melanjutkan tradisi Piala Presiden Esports 2020, game esports lokal kembali dihadirkan pada edisi tahun ini. Setelah tahun lalu mempertandingkan Ultra Space Battlle Brawl (USBB), tahun ini game esports lokal yang ditampilkan adalah Lokapala.

Berbeda dari USBB, Lokapala merupakan game MOBA yang dibuat khusus sebagai game esports. Hero-hero di Lokapala, terinspirasi dari kisah mitologi dan sejarah Indonesia.

 

Mobile Legends kemudian menjadi game MOBA lainnya yang hadir. Mobile Legends merupakan game MOBA terbesar di Indonesia, memiliki basis penggemar dan pendukung sangat besar, sehingga bukan mengejutkan selalu hadir dalam sejumlah turnamen esports bergengsi di Tanah Air.

 

Terakhir, game esports yang ditandingkan di Piala Presiden Esports 2021 adalah PUBG Mobile. Selain di Indonesia, game bergenre battle royale ini juga menjadi game batlle royale leading di seluruh dunia.

Tak hanya mengungkap daftar game yang dipertandingkan, Piala Presiden Esports 2021 resmi membuka pendaftaran sejak Kamis (9/9) kemarin. Kalian bisa mendaftar melalui link https://pialapresidenesports.kincir.com/2021/ atau Instagram @pialapresidenesports.

Artikel Tag: Piala Presiden Esports 2021, eFootball PES, PUBG Mobile, Lokapala, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/segeralah-daftar-piala-presiden-esports-2021-resmi-pertandingkan-4-game
1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini