Segera Dimulai, Berikut Hasil Undian Playoffs VCT Masters Berlin

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 16 Sep 2021, 23:00 WIB
Segera Dimulai, Berikut Hasil Undian Playoffs VCT Masters Berlin

VCT Masters Berlin via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang berakhirnya babak penyisihan grup dari gelaran VCT Masters Berlin, Riot Games sudah mulai melakukan pengundian untuk babak delapan besar.

Mengutip Esports.ID, sistem pengundian babak delapan besar membagi tim ke dalam dua pool, juara grup menghuni pool 1, dan pool 2 untuk runner-up.

Para juara grup yang menempati pool 1 adalah Vision Strikers, Team Envy, 100 Thieves, serta G2 Esports. Lalu pool 2 berisikan Kru Esports, Sentinels, serta runner-up di dua grup yang belum ditentukan, yaitu Grup A (Acend/SuperMassive Blaze) dan Grup C (Gambit Esports/Crazy Raccoon). Melalui pengundian yang dilakukan secara acak, berikut hasil undian playoff VCT Masters Berlin.

Pada bracket pertama, akan mempertemukan 100 Thieves melawan runner-up dari Grup A. Kemudian di bracket kedua, tercipta duel dua tim Amerika Utara yaitu Sentinels vs Team Envy yang harus bentrok di awal bracket. Sedang Vision Strikers di bracket ketiga bakal menantang runner-up Grup C, dan terakhir G2 Esports berjumpa kampiun dari Amerika Latin, Kru Esports.

Sebagaimana diketahui, fase grup belum sepenuhnya selesai, di mana pada hari ketujuh ini, Kamis (16/9) ada dua laga penentuan di Grup A dan C, antara Acend vs SuperMassive Blaze, dan Gambit Esports kontra Crazy Raccoon. Keempat tim ini bakal memperebutkan dua slot tersisa.

Babak delapan besar VCT Masters Berlin dijadwalkan bergulir mulai besok, Jumat (17/9). Pertandingannya mengusung sistem best-of-three (BO3) single elimination, sehingga saat sebuah tim kalah mereka dipastikan langsung gugur sebab tak ada lower bracket.

Untuk yang ingin menyaksikan siaran langsung berbahasa Indonesia dari babak delapan besar VCT Masters Berlin, pertandingan disiarkan secara lengkap di kanal YouTube Valorant Esports Indonesia.

Artikel Tag: VCT Masters Berlin, Riot Games, 100 Thieves VALORANT, G2 Esports VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/segera-dimulai-berikut-hasil-undian-playoffs-vct-masters-berlin
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini