Seattle Surge Rombak Roster usai Gantikan Loony dengan Decemate

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 04 Mei 2021, 14:30 WIB
Seattle Surge Rombak Roster usai Gantikan Loony dengan Decemate

Decemate Bergabung ke Seattle Surge via ESTNN

Berita Esports : Para penggemar yang melihat Seattle Surge tampil buruk dalam musim terakhir, telah menuntut tim favoritnya itu agar membuat beberapa perubahan besar dengan mendaratkan pemain berlabel bintang. Demi menjawab keinginan penggemarnya itu, Seattle pun akhirnya melakukan gebrakan.

Dilansir Dexerto, sang franchise Call of Duty League (CDL) tersebut pada hari Senin (3/5), telah membuat perombakan di rosternya dengan merekrut Jacob 'Decemate' Cato untuk menggantikan Daniel 'Loony' Loza di starting line-up.

Sepanjang musim 2021, Loony dinilai oleh banyak orang sebagai titik lemah Seattle Surge, sehingga membuat rumor tentang dirinya kemungkinan akan kehilangan tempat di skuad menyebar dengan cepat.

Lalu, rumor tersebut akhirnya terjawab dengan Seattle yang memutuskan membawa pemain papan atas Challengers untuk menggantikan SMG berpaspor Mexico itu, yakni Decemate.

Pemain bernama lengkap Jacob Cato tersebut bukanlah wajah baru di kancah profesional Call of Duty. Dia, sebelumnya pernah membela LA Guerrillas pada awal musim 2020 di Modern Warfare, dan telah berkarier di liga profesional sejak dimulainya musim World War II tahun 2017.

Melihat performa apik Decemate tahun ini di mana ia sukses menjadi salah satu pemain top Challengers, sedangkan sejumlah pemain SMG lainnya di CDL dalam kondisi under perform, Seattle Surge pun memilihnya sebagai pemain keempat, dengan harapan bisa membantu mereka lolos ke Champs.

Menyusul perubahan ini, pemain 23 tahun itu akan bergabung dengan tiga pemain Seattle lainnya di line-up, yakni Sam 'Octane' Larew, Preston 'Prestinni' Sanderson, serta Peirce 'Gunless' Hillman. Sementara Loony, dipindahkan ke bangku cadangan.

Decemate dijadwalkan menjalani debutnya untuk Seattle Surge di Dallas Home Series, hari Jumat (7/5) dalam pertandingan melawan pimpinan liga, Atlanta FaZe.

Artikel Tag: Loony, Decemate, Seattle Surge

262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini