Sanz ONIC Esports Pemain Pertama Kawinkan Gelar MDL dan MPL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Okt 2021, 23:00 WIB
Sanz ONIC Esports Pemain Pertama Kawinkan Gelar MDL dan MPL

Sanz ONIC Esports via Main Main.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sanz berhasil mewujudkan harapannya untuk menjadi juara MPL ID Season 8 yang ia sampaikan di pengumuman roster ONIC Esports sebelum bergulirnya kompetisi.

ONIC menasbihkan diri sebagai juara MPL ID Season 8 seusai menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 4-3 di partai puncak. Meski begitu, perjuangan ONIC tak mudah karena sempat terdampar ke lower bracket sebelum akhirnya masuk grand final.

Untuk empat pemain ONIC Esports yaitu Butsss, Kiboy, CW, dan Sanz ini adalah trofi MPL pertama mereka, dengan hanya Drian yang sebelumnya sudah pernah merasakan juara bersama ONIC, tepatnya di Season 3 bersama para Kage (Udil, Antimage, Psychoo, dan Sasa).

Pencapaian ini pun terasa istimewa bagi ONIC karena empat musim sebelumnya harus merasakan puasa gelar, bahkan selama kurun waktu tersebut selalu gagal masuk final. Tapi dua kali menembus final, dua kali pula mereka jadi juara.

Tak hanya untuk ONIC Esports, gelar juara ini juga menjadi rekor bagi Sanz di mana melansir dari SPIN Esports sang jungler adalah pemain pertama yang sukses mengawinkan trofi MDL dan MPL.

Di musim pertama MDL, pemain bernama asli Gilang itu bersama rekan-rekannya yaitu On My Way, Saanji, Renbo, dan Xinthink berhasil membawa pulang piala dengan mengalahkan Recca Esports.

Setelahnya, Sanz memutuskan bergabung ke ONIC untuk bermain di MPL, dan baru berhasil juara di MPL ID Season 8. Walaupun tidak bisa menyamai prestasi Alberttt dan Ferxiic yang langsung juara di musim debutnya di MPL usai hijrah dari MDL, dia jadi pemain pertama yang meraih gelar juara di MDL dan MPL.

Selanjutnya, Sanz dan para pemain ONIC Esports lainnya akan lanjut berjuang di turnamen MPL Invitational (November 2021), serta kejuaraan dunia Mobile Legends M3 World Championship 2021 (Desember 2021).

Artikel Tag: Sanz, Onic Esports, MDL, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sanz-onic-esports-pemain-pertama-kawinkan-gelar-mdl-dan-mpl
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini