Samsung Resmi Jadi Sponsor Terbaru Guild Esports David Beckham

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Jun 2021, 07:00 WIB
Samsung Resmi Jadi Sponsor Terbaru Guild Esports David Beckham

Guild Esports Organisasi Esports Besutan David Beckham via Guild Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Guild Esports, organisasi esports besutan mantan kapten timnas Inggris David Beckham yang dibentuk pada Juni 2020, telah mengontrak Samsung sebagai sponsor terbarunya.

Dilansir dari Inside the Games, nilai kontrak, yang bersifat rahasia, akan dibayar dalam dua kali angsuran selama periode 12 bulan awal.

Ini akan terdiri dari 50 persen dalam bentuk pembayaran uang ke Guild, dan 50 persen sisanya dibayarkan dalam bentuk barang, di mana Samsung akan menyediakan monitor untuk Guild Academy, pemain pro, streamer dan staf, bersama dengan display untuk kamar-kamar di kantor pusat Guild di London akhir tahun ini.

Chief Executive Guild Esports, Kal Hourd mengatakan, "kami senang dapat bermitra dengan merek prestisius seperti Samsung, yang selanjutnya menunjukkan komitmen kepada audiens kami dengan menyelaraskan dengan merek terbaik di kelasnya di seluruh keluarga mitra kami," dilansir Inside the Games.

"Guild telah menjadi organisasi esports dengan pertumbuhan tercepat di Eropa dan kemitraan ini menyoroti kualitas merek yang dapat ditarik oleh Guild, dan jalur potensi kesepakatan sponsorship baru kami tetap kuat," tambah Kal.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu akan diberikan hak marketing dan eksposur di seluruh fasilitas Guild, konten sosial dan digital yang menampilkan pemain profesional organisasi dan konten kreator, bersama dengan pengalaman bermain game VIP untuk penggemar.

Samsung, anggota program Olympic Partner sejak 1998, juga akan diintegrasikan di seluruh infrastruktur fisik dan roadshow Guild Academy.

Damon Crowhurst, display head di Samsung Electronics UK menyebut kemitraan ini merupakan komitmen berkelanjutan pihaknya untuk para gamer, dan juga senang menjadi bagian dari Guild.

"Kemitraan ini menunjukkan komitmen berkelanjutan kami kepada para gamer dan industri yang lebih luas dan akan menawarkan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar," kata Damon dilansir Inside the Games.

"Secara historis, kami memiliki warisan lama dalam esports, dan kami melihat Guild sebagai mitra yang sempurna untuk melanjutkan ini di Inggris dan Irlandia," lanjutnya.

"Kami senang menjadi bagian dari keluarga Guild dan berharap dapat membangun momentum ini dan memberikan nilai kepada penikmat game," pungkas Damon.

Ini adalah perjanjian kemitraan pertama sang perusahaan elektronik dengan organisasi esports di Inggris. Sedangkan untuk Guild Esports ini adalah kemitraan keempat yang mereka amankan sejak flotasi di London Stock Exchange Oktober lalu.

Artikel Tag: Samsung, Guild Esports, David beckham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/samsung-resmi-jadi-sponsor-terbaru-guild-esports-david-beckham
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini