Samsung Menjadi Mitra TV Resmi Pertama Team Vitality

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 13 Mei 2022, 18:00 WIB
Samsung Menjadi Mitra TV Resmi Pertama Team Vitality

Team Vitality x Samsung via Team Vitality

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Prancis yaitu Team Vitality telah mengumumkan menjalin kemitraan dengan produsen elektronik Samsung. Dengan ini, Samsung adalah mitra TV resmi pertama untuk organisasi tersebut.

Mengutip Esports Insider, Samsung akan menjadi mitra TV resmi untuk divisi esports Vitality yang menggunakan TV, termasuk roster Fortnite, Rocket League, dan FIFA. Kedua pihak juga bakal bekerja sama dalam pembuatan konten dan 'pengalaman bermain game'.

"Komitmen Samsung adalah untuk menawarkan pengalaman TV terbaik, terlepas dari jenis konten yang dilihat oleh konsumen. Bermain game benar-benar tidak tenang ketika Anda mempertimbangkan bahwa 49 persen pemain Prancis juga bermain di TV," kata Guillaume Rault, Vice President Consumer Electronics Division, Samsung Electronics France, dikutip dari Esports Insider.

Samsung sangat aktif di industri esports, dengan perusahaan memanfaatkan portofolio produknya yang besar untuk menyediakan smartphone, jam tangan pintar, layar, TV, dan produk lainnya kepada mitra. Kemitraan dengan Vitality akan didasarkan pada seri TV Samsung Neo QLED QN90B TV.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk menyambut Samsung ke dalam keluarga Team Vitality. Saat kami berusaha untuk yang terbaik, Samsung TV adalah pilihan yang jelas mengingat keunggulan Neo QLED-nya, yang menjadikannya referensi utama bagi penggemar dan komunitas game kami pada umumnya," komentar Nicolas Maurer, CEO Team Vitality, dikutip dari Esports Insider.

Sebelumnya baru-baru ini, Vitality mengumumkan kesepakatan dengan Philip Monitors untuk menjadi mitra monitor resminya. Mitra lainnya dari organisasi antara lain termasuk Secretlab, bank Prancis Crédit Agricole, dan merek pakaian olahraga adidas, dan lain-lain.

Artikel Tag: Team Vitality, Samsung, Secretlab, Adidas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/samsung-menjadi-mitra-tv-resmi-pertama-team-vitality
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini