Sambut Valentine, Pokémon Go Gelar Event Battle League "Love Cup"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Jan 2021, 06:00 WIB
Sambut Valentine, Pokémon Go Gelar Event Battle League "Love Cup"

Pokémon via Niantic

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Untuk menyambut hari kasih sayang atau Valentine, Niantic sebagai developer Pokémon Go sedang menyiapkan event Battle League terbatas untuk dinikmati penggemar di momen liburan.

Event tersebut bertajuk "Love Cup", dan tidak seperti event sebelumnya yang hanya mengizinkan penggunaan Pokémon dari wilayah tertentu atau membatasi pool untuk pertarungan jenis tertentu, event Valentine ini jauh lebih umum.

Dalam event Battle League Pokèmon Go yang dimulai dari tanggal 8 hingga 15 Februari 2021 tersebut, pemain hanya dapat bertarung dengan Pokémon terdaftar yang berwarna merah atau merah muda pada database game, meskipun definisi tersebut sangat luas.

Pasalnya, dilansir Dot Esports, masih terdapat beberapa Pokémon yang warna tubuhnya masih meragukan apakah merah atau merah muda, atau bahkan tidak keduanya. Seperti Charmander dan Scrafty misalnya, yang diizinkan untuk dimainkan. Scrafty memang memiliki warna merah di tubuhnya, tetapi warnanya tidak mendekati warna utama tubuhnya. Sedangkan Charmander juga hanya berwarna merah saat ia berevolusi menjadi Chrameleon, dan akan kembali ke warna oranye setelah berevolusi menjadi Charizard.

Sedangkan batas CP akan ditetapkan pada 1.500, dan baik Pokémon legendaris maupun mythical tidak bisa dimainkan. Pada bagian kelayakan di blog resmi Pokémon Go, Niantic mengumumkan bahwa Galarian, Mr. Mime, Galarian Darumaka, dan Galarian Darmanitan juga tidak tersedia.

Love Cup nantinya akan berlangsung bersamaan dengan Master League season enam Go Battle League, Master League Classic, dan Premier Cup yang terhubung.

Artikel Tag: Pokemon Go, Niantic, Love Cup, Esports, Charmander

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sambut-valentine-pokemon-go-gelar-event-battle-league-love-cup
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini