Sambut Halloween, PUGB Mobile Rilis Mode "Zombie"

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 17 Okt 2020, 19:00 WIB
PUBG Mobile Rilis Mode Zombie untuk Halloween

PUBG Mobile Mode Zombie via PUBG Mobile

Berita ESports: Untuk menyambut perayaan Halloween, salah satu game populer PUBG Mobile, kembali menghadirkan pembaruan dalam game, bertema zombie yaitu "Infection Mode", yang resmi dirilis Jumat (16/10) lalu.

Pertama kali muncul pada update konten PUBG Mobile 0.14.0 Agustus tahun lalu, Infection Mode telah menjadi konten favorit, juga mendapat banyak respon positif dari penggemar game tersebut.

"Infection Mode menjadi kejutan misterius yang kami hadirkan kembali tahun ini. Dengan mode ini permainan jadi lebih menarik dan berbeda karena pemain didorong untuk memikirkan strategi yang sesuai," ucap Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan resminya dilansir dari Antaranews.com.

Mode penuh adrenalin ini dapat dinikmati untuk tiga pekan ke depan tepatnya hingga Senin 9 November 2020. Selain itu, sebagai bagian perayaan PUBG Mobile Halloweeks, tema serta berbagai kostum baru pun telah ditambahkan ke dalam game tersebut.

Nantinya, pada mode Infection Zombie pemain yang bergabung akan dibagi menjadi dua tim yang saling berhadapan. Salah satu tim beperan menjadi manusia, lalu tim lainnya akan berperan sebagai zombie yang harus mengalahkan tim lawan. Dua tim tersebut harus bersaing, dengan satu tim bertahan dari serangan tim zombie, sementara tim zombie harus berusaha menaklukan tim manusia supaya menjadi zombie pengikut.

Dalam edisi Helloweeks ini PUBG tidak hanya menghadirkan infection Mode, melainkan juga melakukan beberapa pembaruan di antaranya, Zombie dengan kostum Halloween, Jack O' Lantern, batu nisan, dan lilin-lilin khas Halloween. Sementara untuk kostum, item, dan konten perayaan bertema Halloweeks lainnya, akan segera diungkap dalam waktu dekat.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Halloween, Infection Mode

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini