Salip Zeus, Buriram United Pimpin Klasemen PES E-League Thailand 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 17 Feb 2021, 08:00 WIB
Salip Zeus, Buriram United Pimpin Klasemen PES E-League Thailand 2021

Buriram United via Buriram United

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Buriram United di pekan kedua PES E-League Thailand 2021 yang berlangsung 13-14 Februari, berhasil menguasai puncak klasemen sementara usai menyalip pimpinan klasemen pekan lalu, Zeus Gaming (BG Pathum United).

Zeus harus rela disalip oleh Buriram, akibat tumbang di hari kedua dari lawannya itu. Pada hari pertama tim yang berisi mayoritas pemain Indonesia tersebut, sebenarnya berhasil mengumpulkan empat poin dalam laga melawan Purple Mood (Port F.C), dari hasil satu kemenangan dan satu imbang.

Sementara saat melawan Buriram di hari kedua, Zeus Gaming hanya sanggup mengamankan satu poin dalam seri 3 pertandingan tersebut, saat bermain imbang dalam mode 1v1. Sedangkan dalam dua laga mode co-op, Zeus dikalahkan Buriram yang mengandalkan pemain asal Indonesia, Rizky Faidan, dengan skor 2-0 dan 1-0.

Buriram United memang sedang dalam performa terbaiknya, dengan meraih empat kemenangan. Mereka juga hanya sekali kalah, yakni di satu laga co-op di hari pertama saat bersua Police Tero F.C. Torehan positif ini membuat Rizky Faidan cs sukses menduduki puncak klasemen dengan raihan 14 poin, unggul tiga poin dari Zeus di peringkat kedua (11 poin) yang mereka kudeta dari singgasana klasemen.

Selain persaingan Buriram dan Zeus Gaming di puncak klasemen PES E-League Thailand 2021, ada juga BOX Gaming yang siap mengganggu keduanya dengan berada di peringkat ketiga, usai mengoleksi sembilan poin. Pada pekan kedua, BOX meraih tiga poin di satu seri pertandingan yang mereka mainkan.

Dilansir Esports ID, klasemen masih kemungkinan berubah memasuki pekan ketiga nanti, karena masih ada enam tim yang memiliki defisit tiga laga, sehingga posisi Buriram United di puncak klasemen belum dipastikan aman.

Pekan ketiga PES E-League Thailand 2021 dijadwalkan dimulai pekan ini, dan pertandingan-pertandingannya dapat disimak secaea gratis di channel YouTube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Artikel Tag: Buriram United, Zeus Gaming, PES E-League Thailand 2021, Esports, Rizky Faidan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/salip-zeus-buriram-united-pimpin-klasemen-pes-e-league-thailand-2021
2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini