s1mple Mengaku Selalu Berikan Uang Hasil Turnamen Kepada Orang Tuanya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Jul 2021, 23:00 WIB
s1mple Mengaku Selalu Berikan Uang Hasil Turnamen Kepada Orang Tuanya

s1mple (Na'Vi) via HLTV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dikenal kerap menunjukkan performa ganas dalam medan tempur permainan, pemain AWP milik tim CS:GO Natus Vincere (Na'Vi), Oleksandr "s1mple" Kostyliev juga sosok yang sangat sayang pada orang tuanya.

Selama menjalani karier profesional di CS:GO, s1mple ternyata selalu memberikan semua hadiah uang yang didapatkannya dari kompetisi game FPS besutan Valve tersebut untuk orang tuanya. Hal ini ia ungkapkan kepada para penggemarnya, saat melakukan live streaming.

"Aku selalu memberikan semuanya kepada orang tuaku, atau uang tersebut berada di tempatku. Jika orang tuaku menginginkan sesuatu, aku akan membelikannya," kata AWP asal Ukraina kepada para penggemarnya, dikutip Esports.ID.

S1mple menjelaskan, ia melakukan hal itu supaya orang tuanya bisa menikmati hidup mereka seperti ia menikmati hidupnya. Dia juga diketahui baru saja membawa Na'Vi menjadi juara IEM Cologne 2021, dan menyabet titel MVP dalam turnamen itu.

"Aku ingin mengganti mobilku, diriku sendiri sudah tua. Hal yang terpenting adalah membuat orang tuaku bahagia, sehingga mereka bisa menikmati hidup yang ku nikmati, itulah yang terpenting," kata dia.

Mengutip Esports.ID, sepanjang tahun 2021 pemain berusia 23 tahun itu telah mengumpulkan 240.700 USD dari sembilan kompetisi CS:GO, di antaranya BLAST Premier: Global Final 2020, BLAST Premier: Spring Group 2021, DreamHack Masters Spring 2021 StarLadder CIS RMR 2021, dan teranyar IEM Cologne 2021.

Pendapatan tersebut meningkat dari tahun lalu, di mana s1mple mengantongi 123.200 USD dari 16 kompetisi. Pundi-pundi pendapatannya tahun ini juga masih bisa bertambah, mengingat lima bulan sebelum tahun berganti masih banyak turnamen besar CS:GO yang akan digelar. Seperti CS:GO Major, ESL Pro League Season 14, IEM Fall 2021, IEM Winter 2021, dan lain-lain.

Artikel Tag: s1mple, Natus Vincere CS: GO, IEM Cologne 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/s1mple-mengaku-selalu-berikan-uang-hasil-turnamen-kepada-orang-tuanya
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini