S1mple Berikan Medali IEM Cologne 2022 Kepada Para Penggemar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 20 Jul 2022, 22:30 WIB
S1mple Berikan Medali IEM Cologne 2022 Kepada Fans

S1mple via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: AWPer Natus Vincere (NaVi) yaitu Oleksandr "s1mple" Kostyliev memberikan medali penghargaan sebagai runner-up IEM Cologne 2022 kepada para penggemar di acara puncak grand final. NaVi finis sebagai runner-up setelah kalah 3-2 dari FaZe Clan di grand final, pada Minggu (17/7).

S1mple terlihat melepaskan medali yang diberikan oleh George Woo selaku Marketing Manager Intel, lalu melemparkannya ke arah para penggemar di venue yang membuat mereka sangat senang dan menimbulkan gemuruh.

Dalam sesi wawancara pasca partai final bersama HLTV dilansir dari Esports.ID, pemain profesional CS:GO papan atas itu menjelaskan alasannya melemparkan medali tersebut karena ruang tasnya tidak cukup untuk menampung medali lainnya. Tentu ini bukan pertama kalinya dia memberikan medali penghargaannya.

"Saya bepergian sepanjang waktu dengan tas saya dan tidak punya tempat untuk medali yang besar ini," ujar s1mple dikutip dari Esports.ID.

Meskipun NaVi gagal juara akibat takluk di tangan FaZe Clan, s1mple tetap terpilih sebagai MVP IEM Cologne 2022 oleh HLTV berkat performa yang ditampilkan selama pertandingan.

Laga grand final IEM Cologne 2022 juga telah mencetak rekor penonton tertinggi untuk seri CS:GO selain Major. Menurut Esports Charts, partai final itu tercatat disaksikan oleh 1.25 juta penonton yang mana jumlah ini menjadi rekor baru, melampaui final IEM Katowice (sekitar 1.12 juta penonton) pada Februari 2022.

Di sis lain bagi FaZe Clan, atas kemenangannya di Cologne kini karrigan dan kawan-kawan sudah satu langkah lebih dekat dengan Intel Grand Slam senilai 1 juta USD.

Artikel Tag: s1mple, Natus Vincere CS: GO, FaZe Clan CS: GO, IEM Cologne 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/s1mple-berikan-medali-iem-cologne-2022-kepada-para-penggemar
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini