Runner-up Fortnite World Cup Bintangi Seri Dokumenter Amazon Prime Video

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Feb 2021, 16:30 WIB
Runner-up Fortnite World Cup Bintangi Seri Dokumenter Amazon Prime Video

Wolfiez Runner-up Fortnite World Cup via ESTNN

Berita Esports : Runner-up Fortnite World Cup, sekaligus superstar asal Eropa Jaden "Wolfiez" Ashman, dikonfirmasi akan membintangi seri dokumenter Amazon Prime Video, berjudul 'Gamebreakers' dilansir ESTNN.

Serial dokumenter tersebut akan mengisahkan secara mendalam "profil dari para streamer, personaliti, dan pemain pro esports yang melakukan hal-hal yang luar biasa di dunia game". Runner-up Fortnite World Cup dua tahun lalu, Jaden pun menjadi salah satu bintang yang akan membagikan kisahnya.

Dilansir ESTNN, sebagai pemain EXCEL ESPORTS, Jaden telah menjadi pemain top di wilayah paling menantang di Fortnite, yaitu di Inggris sejak 2019. Tim di balik layar Gamebreakers akan menampilkan sejarah panjang Jaden yang luar biasa di kancah game battle royale tersebut dalam durasi 23 menit.

EXCEL juga telah mengungkapkan cuplikan episode tersebut, yang menampilkan profil pemain Inggris tersebut selama Piala Dunia Fortnite berlangsung dari Juli 2019 hingga selesai. Dia menjadi runner-up bersama mantan mitra duo sekaligus rekan setim-nya, Dave "Rojo" Jong. Dalam kejuaraan tersebut, para pemain juga diganjar uang senilai lebih dari $ 1,1 juts USD.

Setelah Fortnite World Cup, Wolfiez juga terus menampilkan performa yang konsisten di banyak event bergengsi Fornite lainnya, termasuk hasil runner-up lainnya di FNCS Inviational, ajang yang membuatnya kembali meraih pundi-pundi pendapatan, kali ini senilai $ 95K USD.

Episode seri dokumenter Gamebreakers dari Amazon yang mengisahkan tentang pemain muda ini, mencakup wawasan dari jurnalis esports, komentator Fortnite Javier "MonsterDface" Collazo, dan juga Wolfiez tentunya. Episode ini akan hadir di Amazon Prime Video tanggal 14 Februari 2021.

Artikel Tag: Wolfiez, Gamebreakers, Amazon Prime Video, Esports, Fortnite

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini