Rumor VALORANT: Tim VALORANT WYLDE Usain Bolt Siap Rombak Roster

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Mei 2022, 19:00 WIB
Rumor VALORANT: Tim WYLDE Usain Bolt Siap Rombak Roster

Usain Bolt via WYLDE

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi yang dimiliki bersama oleh atlet Usain Bolt, WYLDE, akan membuat beberapa perubahan pada roster VALORANT mereka untuk Stage Two dari France Regional League mendatang, menurut salah satu sumber yang mengetahui kesepakatan tersebut dilansir dari Dot Esports.

WYLDE didirikan oleh Stephen Daly dan David Cronin. Tim ini terkenal karena kepemilikan bersama oleh peraih delapan medali emas Olimpiade Usain Bolt, yang secara luas dianggap sebagai manusia tercepat di dunia.

Organisasi yang berbasis di Dublin itu akan mengontrak "Keiko" mantan pemain Goose House, Vladyslav "arch" Svistov mantan pemain Natus Vincere, Alhan "jakexd" Meguenni mantan pemain Heretics, dan Enes "RieNs" Ecirli mantan pemain Sureal Esports ke dalam roster VALORANT mereka. Adapun pemain tidak aktif Tristan "Dawn" Bornet disiapkan untuk dipromosikan kembali ke starting roster.

Tim tersebut akan bertanding di VRL France: Revolution mendatang, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 10 Mei 2022. VRL France: Revolution mencakup tim-tim seperti Team BDS, OG Esports, serta MAD Lions. Babak playoff dimulai setelah berakhirnya musim reguler di kemudian hari. Pemenang liga ini berhak lolos ke VRL Final.

WYLDE finis peringkat keenam di Stage One yang berakhir pada 20 Maret 2022. Tim Prancis Sector One lolos ke turnamen VCT Promotion dengan mengalahkan Team BDS di final, tetapi kekalahan dari Sureal Esports dan EXCEL yang membuat mereka selesai di urutan terbawah. Baik FOCUS dan BIG mendapatkan tempat di VCT Stage Two EMEA Challengers, yang dijadwalkan dimulai pada 13 Mei 2022.

Artikel Tag: WYLDE, Usain Bolt, VALORANT, France Regional League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-valorant-tim-valorant-wylde-usain-bolt-siap-rombak-roster
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini