Rumor: Pasca Bubar, Victim Esports Akan Diakuisisi PABZ Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 23:00 WIB
Rumor: Pasca Bubar, Victim Esports Akan Diakuisisi PABZ Esports?

Victim Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Victim Esports baru saja membubarkan salah satu divisi andalannya yakni Mobile Legends pada Rabu (10/11). Sayangnya, itu ternyata bukan satu-satunya kabar buruk yang mereka umumkan.

Selang dua hari setelah membubarkan divisi Mobile Legends, hari Jumat (12/11) Victim mengumumkan pembubaran organisasinya. Ini adalah kabar mengejutkan lainnya, mengingat sejatinya Victim merupakan salah satu organisasi yang cukup kompeten, dan sudah lama berkecimpung di kancah esports Indonesia.

Rumor demi rumor pun terus berdatangan, namun yang pasti adalah sebagian pegiat esports di Victim Esports tidak berpisah. Berdasarkan indikasi yang ada, kemungkinan Victim akan berafiliasi dengan organisasi esports lainnya.

Berdasarkan kabar dan rumor yang beredar serta sejumlah kode seputar hal itu, kemungkinan besar Victim akan bekerjasama atau diakuisisi oleh PABZ Esports.

Pasalnya, dalam akun Instagram resmi PABZ Esports, mereka mengunggah postingan bahwa tak lama lagi ada pengumuman besar, dengan petunjuk huruf V.

Tim yang dimaksud adalah Victim Esports pun kian jelas kala tim Mobile Legends PABZ mengumumkan roster untuk Bric Esports, di mana terdapat dua punggawa Victim yaitu Speechless dan Xinthink, untuk melengkapi Ciskek, Layy, serta Poizy di dalamnya.

Sejauh ini, PABZ Esports dan Victim memang masih dianggap dua organisasi esports level menengah. Keduanya dipandang sebagai kuda hitam, tetapi belum bisa berada di level yang sama dengan organisasi-organisasi esports kawakan lainnya.

Apabila penggabungan atau akuisisi ini akhirnya terjadi, dikutip dari ONE Esports jelas tujuannya adalah membentuk organisasi yang jauh lebih besar, kuat, dan solid.

Artikel Tag: Victim Esports, PABZ esports, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-pasca-bubar-victim-esports-akan-diakuisisi-pabz-esports
302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini