Rumor CS:GO: Richard "shox" Papilon Segera Tinggalkan Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Mei 2022, 03:00 WIB
Rumor CS:GO: Richard "shox" Papilon Segera Tinggalkan Team Liquid

shox via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa sumber mengatakan kepada Dot Esports bahwa pemain asal Prancis, Richard "shox" Papilon, kemungkinan akan meninggalkan roster CS:GO Team Liquid atas permintaannya.

Menurut sumber dikutip dari Dot Esports, shox membuat keputusan ini pasca finis terakhir bersama Liquid di PGL Antwerp Major di Belgia, dan ia juga punya masalah mengenai perjalanan antara Amerika Utara dan Eropa. Liquid gagal menang satu laga pun di acara terbesar tahun 2022 itu, selesai dengan rekor 0-3 di babak penyisihan grup kalah dari Heroic, FURIA, serta Team Vitality.

Kekalahan dari Vitality, mantan tim shox, mengakhiri perjuangan Team Liquid di PGL Antwerp Major. Vitality memenangkan seri 2-0 dengan mengklaim Mirage dengan skor 16-7 dan DustII lewat skor 16-11.

Liquid lolos ke acara utama selepas finis delapan besar secara comeback di fase Challengers Stage, yang berakhir pada 12 Mei lalu. Setelah menelan dua kekalahan dari G2 Esports dan Imperial, Liquid mengalahkan 9z, Complexity, dan Astralis untuk mengamankan slot acara utama.

Adapun shox bergabung ke Team Liquid setelah dua tahun berseragam Vitality. Selama masa baktinya, dia membantu Vitality lolos ke PGL Major dan turnamen lainnya, termasuk BLAST Premier World Finals pada Desember 2021.

Team Vitality finis di tempat ketiga pada BLAST Premier World Finals menyusul kekalahan dari juara akhirnya yaitu Natus Vincere. Liquid juga berpartisipasi dalam turnamen ini, dan finis di peringkat keempat usai dikalahkan oleh Gambit.

Selanjutnya, baik Liquid mau pun Vitality akan bersaing di ajang IEM Dallas, yang dijadwalkan dimulai pada 30 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022.

Artikel Tag: shox, Team Liquid CS: GO, Team Vitality CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-csgo-richard-shox-papilon-segera-tinggalkan-team-liquid
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini