RRQ Xinnn Kembali Ungkap Ingin Rehat di MPL-Id

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 10 Feb 2021, 22:15 WIB
RRQ Xinnn ungkap dirinya akan rehat di MPL-Id season 7

RRQ Xinnn via Esports.id

Berita Esports: Salah satu player andalan RRQ Hoshi, Xinnn mengungkapkan bahwa dia ingin rehat dan tidak bermain di Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 7. Ini bukan kali pertama sang pemain mengungkap itu, di season sebelumnya ia juga sempat menyatakan rehat.

Pada season sebelumnya Xinnm memang sempat menepi dari panggung MPL namun karena alasan kesehatan. Sedangkan kali ini alasannya karena melihat kepentingan yang lebih besar dibalik keinginannya.

Seperti dikutip dari Esports.id, dalam streamnya di NimoTV, Xinn mengatakan sejak season 6 dirinya sudah mau rehat. Namun, tim tidak mengizinkan sehingga ia kembali bermain.

Untungnya dia masih mampu menyumbang gelar MPL S6 meskipun tak mampu memberi hasil maksimal di M2.

"Gue lagi, apa namanya, gue tuh pingin RRQ dapat role yang tepat. Menurut gue kita tuh kurang. Kurang di mana, kita tuh kurang karena terlalu banyak gonta-ganti pemain guys. Jadi gue ngambil keputusan gue rehat dan biarin mereka fokus ke satu roster," katanya.

Berkaca dari kiprah RRQ Hoshi di M2 kemarin, tim itu memang mempunyai dua roster di mana XINNN akan dimainkan bersama Wizzking, sedangkan Alberttt dimainkan bersama Lemon. Pembagian ini didasarkan pada keputusan sang pelatih Jamesss.

Dengan banyaknya bintang bertalenta di tubuh tim berjuluk raja dari segala raja itu, memang bingung menentukan siapa pemain yang paling layak jadi tim inti. Apalagi, mereka baru mendatangkan Taka dari Bigetron Alpha yang berarti skuad RRQ Hoshi di musim ketujuh MPL akan semakin gemuk.

Pada podcast lainnya Yurino alias Donkey sempat menanyakan kepastian sang pemain tidak di daftarkan dari awal oleh timnya dan Xinn membenarkan hal tersebut. Namun Donkey tak percaya karena Xinn nampak sedikit tersenyum seakan menutupi kebenaran.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, MPL-ID, Xinnn

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini