RRQ Umumkan Roster untuk MPL-ID Season 6

Penulis: Akmal Saputra
Selasa 28 Jul 2020, 15:15 WIB
RRQ Umumkan Roster untuk MPL-ID Season 6

RRQ saat juara MPL-Invitational/Image: RRQ

Juara Mobile Legend Profesional League Indonesia (MPL-ID) Season 5, Req Regum Qeon (RRQ) mengumumkan roster yang akan bermain di MPL-ID Season 6. Roster yang diumumkan tersebut masih didominasi oleh roster tahun sebelumnya, seperti Lemon, Xin, Vyn, LJ, R7 dan Wizzking.

Selain nama tersebut, pada season kali ini RRQ juga akan kembali diperkuat oleh salah satu tanker terkuat di Indonesia, Liam yang pada season sebelumnya diturunkan untuk tim RRQ yang main di MDL. Season 6 ini Vyn kembali ditunjuk sebagai kapten dari peraih dua kali juara MPL tersebut.

Satu nama yang tidak masuk menjadi roster RRQ di season 6 kali ini adalah Tuturu yang merupakan salah satu roster yang paling setia bersama RRQ dari awal MPL-Id di gelar. Tim RRQ sendiri mengumumkan para rosternya melalui kanal You Tube miliknya.

Menariknya, pada pengenalan kali ini Tim RRQ mengemasnya sedemikian rupa dan sangat menarik. Bagaimana tidak, dalam video yang berdurasi 9 menit 21 detik tersebut seolah-olah penonton diingatkan kembali dengan permainan Play Station 1, Harvest Mon. Tim RRQ sedemikian rupa membuatnya menarik sehingga penonton tidak bosan.

MPL-Id sendiri secara resmi akan bergulir pada 10 Agustus mendatang dengan format turnamen online. Sama seperti season sebelumnya, tim yang akan bertanding di MPL-Id season 6 hanya delapan tim.

Delapan tim tersebut yakni Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Legends, ONIC eSports, Alter Ego, Bigetron eSports, Genflix Aerowolf, Aura eSports, dan Geek Fam ID. Selama lima season bergulir, MPL-Id telah mengeluarkan empat tim sebagai juara, yakni Victim eSports, RRQ, Onic, dan Evos Legend. Satu-satunya tim yang berhasil dua kali juara adalah RRQ, yakni pada season 2 dan season 5.

Artikel Tag: MPL-ID, Mobile Legends, RRQ

1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini