RRQ Jadi Tim Esports Pertam yang Luncurkan Jersey Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 14:45 WIB
RRQ Jadi Tim Esports Pertam yang Luncurkan Jersey Musim 2021

RRQ via Daily Spin ID

Berita Esports : RRQ (Rex Regum Qeon) menjadi tim esports pertama yang memperkenalkan jersey terbaru untuk mengarungi musim 2021.

Meski tahun 2021 baru berjalan lebih dari seminggu, Rex Regum Qeon telah menyiapkan kejutan untuk para pemain mereka.

Layaknya klub-klub olahraga yang selalu mengeluarkan kostum atau jersey baru setiap tahun atau musim kompetisi baru. Tim-tim esports juga kerap melakukannya, dan RRQ jadi tim pertama yang meluncurkan jersey untuk musim 2021.

Dilansir One Esports, hal tersebut diperlihatkan Rex Regum Qeon dalam akun YouTube dan Instagram tim. Yang menampilkan beberapa pemain dan talent dengan kostum baru tersebut.

Mulai dari Vivi dari skuat Hikari, lalu talent seperti Kenbo, pemain FIFA, Eggsy, sampai tiga pemain yang mewakili divisi RRQ Hoshi, yaitu Alberttt, Vynnn, serta Xinnn.

Desain jersey baru Alberttt dan kolega tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok dengan jersey sebelumnya. Hanya saja terdapat efek baru pada bagian depan, yaitu bintang yang ditambah warna keabu-abuan yang muncul, serta penempatan sponsor yang lebih rapi.

Hal itu membuat kostum mereka terlihat lebih fresh juga keren. Diharapkan dengan jersey baru ini, membawa tim Indonesia itu bisa meraih banyak prestasi baru yang tidak kalah istimewa. Kemungkinan besar kostum baru ini akan dikenakan tim dalam ajang M2 World Championship yang tinggal menghitung hari.

Dilansir Hybird, M2 World Championship akan berlangsung mulai 18 Januari 2021 di Hotel Shang-ri La, Singapura. Dalam ajang tersebut Hoshi tergabung di grup D, bersama wakil Singapura EVOS SG, dan Dreammax tim dari Brazil.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, RRQ, M2 World Championship 2021, Esports

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini