RRQ Hoshi vs Aura Fire 2-1, Alberttt Jaga Rekor Sempurna Ling di MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Sep 2021, 21:30 WIB
RRQ Hoshi vs Aura Fire 2-1, Alberttt Jaga Rekor Sempurna Ling di MPL ID S8

Alberttt RRQ Hoshi via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain muda RRQ Hoshi Alberttt berhasil mempertahankan rekor 100% kemenangannya menggunakan Ling, saat timnya itu mengalahkan Aura Fire 2-0 pada pertandingan hari kedua week 4 MPL ID Season 8, hari Sabtu (4/9) sore WIB.

Melansir GGWP.ID, Aura melepas Ling untuk dimainkan oleh jungler berusia 17 tahun tersebut dalam kedua game yang berlangsung.

Untuk starting line-up di seri ini, RRQ Hoshi menurunkan Clayyy, Vynnn, Alberttt, Xinnn, dan R7, sedangkan Aura Fire memainkan Variety, Facehugger, God1va, Qeira, dan Kabuki.

Di game pertama, Aura sempat bisa mengimbangi permainan Hoshi di early game, namun memasuki mid game Xinnn cs mulai mendapat keunggulan terutama dari segi kill. Momen menarik juga tersaji tatkala Clay mendapatkan savage di game ini.

Naga Merah mencoba memberi perlawanan lebih hebat, tetapi mereka tidak mampu menandingi keunggulan yang dimiliki Hoshi, sehingga mesti menelan kekalahan di game pertama.

Sementara pada game kedua, RRQ Hoshi langsung tampil agresif dengan menekan Aura Fire , khususnya ke arah pemain jungler mereka yaitu Variety.

Layaknya game pertama, pemain-pemain Aura kembali membuat perlawanan dan mengejar poin kill saat menuju mid game. Sayangnya pada late game para punggawa Raja Segala Raja lebih kuat, sehingga mengamankan game kedua sekaligus mengunci kemenangan 2-0.

Setelah pertandingan, Alberttt yang ditemui media turut berkomentar terkait dilepasnya Ling. Menurutnya, keputusan Aura Fire tersebut merupakan hal yang berani, bahkan mengatakan untuk laga berikutnya jika tim lain melepas sang hero, ia optimis mempertahankan kemenangan 100%-nya.

"Masih (yakin 100% Ling). Tergantung merekanya, kalau mereka berani ya (Ling) dilepas." Ujar Alberttt, dikutip dari GGWP.ID.

Artikel Tag: MPL ID Season 8, RRQ Hoshi, Aura Fire, Alberttt RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-vs-aura-fire-2-1-alberttt-jaga-rekor-sempurna-ling-di-mpl-id-s8
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini