RRQ Hoshi Tak Lagi Prioritaskan Upper Bracket Playoff, Vyn Beda Pendapat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Sep 2022, 17:00 WIB
RRQ Hoshi Tak Lagi Prioritaskan Upper Bracket Playoff, Vyn Beda Pendapat

Vynnn (RRQ Hoshi) via rrq_vyn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO RRQ, Andrian Pauline atau biasa disapa Pak AP, sempat mengisyaratkan RRQ Hoshi sudah tidak lagi mengutamakan slot upper bracket playoff MPL ID Season 10. Merespons pernyataan ini, Vyn roamer tim tersebut pun memberikan pendapatnya.

Hoshi sempat mengalami inkonsistensi performa di MPL ID Season 10. Mampu tampil impresif saat awal musim, Alberttt dkk diterpa degradasi performa pada pekan ketiga berupa menderita kekalahan beruntun alias lose streak.

Tren negatif itu berujung kepada terlemparnya RRQ Hoshi dari puncak klasemen sementara menuju papan tengah. Bagi Pak AP, ia mulai tidak menjadikan lolos ke upper bracket sebagai target utama, dan mengungkapkan ini di sosial media pribadinya.

"Jujur, bicara perebutan 2 besar hanya untuk tiga tim teratas (ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends)," tulisnya di akun Instagram pribadinya dikutip dari Surabaya Tribunnews.com. "Untuk RRQ sepertinya kami hanya akan fokus terhadap perbaikan penampilan di setiap minggunya."

"Kita gak akan nyerah guys, tapi kita ga mau terlalu mikir jauh, fokus memperbaiki penampilan tim. Semoga kita bisa lolos playoff dan semoga kita bisa dapat slot M4," pungkas dia.

Dilansir dari RevivaL TV, Vyn sebagai punggawa Raja Segala Raja menyatakan bahwa timnya itu masih optimis serta akan berusaha untuk mengamankan tiket upper bracket di babak playoff.

"Ya itu statement dari Pak AP lah dari manajemen kita lah. Cuma kalau dari gua pribadi sebagai pemain yang udah lama main ya hal itu engga ada di kamus gua," jawab Vyn dikutip dari RevivaL TV.

Setelah terpuruk di pekan MPL ID Season 10, RRQ Hoshi mulai kembali ke jalur positif memasuki paruh kedua musim. Hoshi juga kini berhasil melesat ke posisi kedua klasemen sementara di pekan keenam, tepat di bawah ONIC Esports.

Artikel Tag: Vynnn, RRQ Hoshi, MPL ID Season 10, Pak AP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-tak-lagi-prioritaskan-upper-bracket-playoff-vyn-beda-pendapat
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini