RRQ Hoshi Resmi Umumkan Clay Sebagai Pemain Baru untuk MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Jul 2021, 18:00 WIB
RRQ Hoshi Resmi Umumkan Clay Sebagai Pemain Baru untuk MPL ID Season 8

Clay RRQ Hoshi via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi telah mengumumkan pemain keduanya untuk mengarungi MPL ID Season 8. Menyusul Alberttt yang lebih dulu diumumkan pada Senin (5/7), dua hari berselang, Rabu (7/7) giliran Clay yang diperkenalkan sebagai pemain anyar mereka.

Kepastian tersebut diumumkan langsung Team RRQ baik melalui akun Instagram juga kanal YouTube, pada Rabu (7/7) malam WIB. Meski begitu, transfer ini tidak mengejutkan, mengingat beberapa pekan terakhir sudah terlihat bahwa sang mid laner akan merapat ke Hoshi.

Dilansir dari ONE Esport, beberapa pekan terakhir Clay sudah terlihat sering tampil dengan para pemain lama RRQ Hoshi, hingga kemunculannya dalam live streaming Alberttt, yang menguatkan bahwa ia akan bergabung dengan tim ini.

Sebelum debut di MPL dengan bermain untuk Genflix Aerowolf, bakat dari pemain bernama lengkap Deden Mohamed tersebut terlihat sejak di Saints Indo.

Seiring waktu berjalan, pemain dengan winrate 39% itu terus menampilkan performa gemilang. Kala memainkan hero mage, seperti Luo Yi, Lunox, hingga Selena, kemampuannya tak perlu dipertanyakan lagi.

Bahkan performa Clay itu mendapat pujian dari pemain EVOS Legends, Luminaire, yang menganggapnya sebagai satu-satunya pemain selain dirinya yang memahami peran midlaner bukan lagi support.

Seiring dengan META MLBB saat ini, eks pilar Genflix Aerowolf itu diyakini akan semakin efektif sebab damage mid laner juga dibutuhkan, di mana itu artinya ia akan bermain lagi seperti dahulu sebelum populernya meta support Mage.

Namun kehadiran Clay ke RRQ Hoshi juga memunculkan tanda tanya. Pasalnya dengan Hoshi sudah memiliki Vyn dan Psychoo di posisi yang sama, tak mungkin sang mid laner didatangkan hanya untuk menjadi penghangat bangku cadangan, terlebih ia cocok dengan META saat ini.

Kemungkinan terbesar ialah antara Vyn dan Psychoo akan kembali dimainkan sebagai tank untuk mendampingi sang rekrutan anyar, meski belum ada kepastian terkait bagaimana komposisi line-up tim nantinya.

Artikel Tag: Clay, RRQ Hoshi, Alberttt RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-resmi-umumkan-clay-sebagai-pemain-baru-untuk-mpl-id-season-8
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini