RRQ Hoshi Putuskan Tambah Pemain Untuk Roster MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 13 Jul 2021, 18:50 WIB
RRQ Hoshi Putuskan Tambah Pemain Untuk Roster MPL ID Season 8

Roster MPL ID Season 8 RRQ Hoshi Akan Berjumlah 9 Pemain via YouTube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi pada awalnya mengungkapkan roster mereka untuk MPL ID Season 8 adalah terdiri dari enam pemain. Itu diketahui dalam video pengumuman Alberttt sebagai pemain pertama, di mana pada penghujung video muncul daftar nomor satu sampai enam.

Setelah Alberttt, secara berurutan Hoshi memperkenalkan pemain yang akan tampil di Season 8. Namun, yang menarik adalah, alih-alih mengumukan serentak tim ini memilih mengumumkan satu pemain per harinya selama enam hari ke belakang ini.

Kelima pemain yang diumumkan setelah Alberttt adalah Clay, Psychoo, R7, Liam, dan terakhir adalah Skylar, yang resmi diumumkan kemarin, Senin (12/7).

Dilansir Esports ID, Skylar adalah debutan musim lalu (Season 7), yang mengawali kiprahnya bersama tim berjuluk Raja Segala Raja itu dengan hujan kritik, berkembang menjadi pemain yang lumayan konsisten di akhir musim reguler, meski tak diturunkan di babak playoff.

Menjadi punggawa keenam yang diumumkan, pemain role gold laner tersebut pun seharusnya jadi pemain terakhir yang dipastikan sebagai bagian RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 8. Tetapi, kejutan diberikan Andrien Pauline untuk penggemar Hoshi.

Melalui YouTube organisasi tersebut, sosok yang kerap dipanggil Pak AP itu mengumumkan akan menambah tiga pemain baru untuk Hoshi. Keputusan itu diambil Pak AP, setelah ia mendapat keluhan dari banyak penggemar yang memenuhi DM Instagram-nya.

"Sabar, sabar, sabar tahan emosi. HP saya juga sudah 2 hari nge-hang karena DM saya penuh. Kesel saya! Banyak yang nanyain line up Hoshi, daripada HP saya meledak, ya sudah deh saya tambahin saja ya jumlah pemainnya ya," kata AP di akhir video reveal, dikutip dari Esports ID.

Dengan keputusan ini, peluang beberapa pemain senior RRQ Hoshi seperti XINNN, Vyn, bahkan Lemon untuk terpilih dan kembali beraksi di MPL ID Season 8 pun menjadi terbuka.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Pak AP, Skylar RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-putuskan-tambah-pemain-untuk-roster-mpl-id-season-8
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini