RRQ Hoshi Jadi Tim Indonesia Pertama Lolos ke M3 Mobile Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Okt 2021, 14:30 WIB
RRQ Hoshi Jadi Tim Indonesia Pertama Lolos ke M3 Mobile Legends

RRQ Hoshi via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia pertama yang menjajakan kaki ke kejuaraan dunia M3 Mobile Legends. Kepastian ini didapat usai RRQ berhasil menembus babak grand final Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8.

Dalam partai perebutan tiket grand final MPL ID Season 8 pada Sabtu (23/10) kemarin yang digelar secara offline di Bali, Raja Segala Raja sukses menaklukkan ONIC Esports dengan skor 3-1.

"Selamat kepada RRQ Hoshi yang lolos ke grand final MPL ID Season 8, dan menjadi tim Indonesia pertama yang lolos ke kejuaraan dunia Mobile Legends M3, ucap caster MPL ID Season 8, Ozi, dikutip dari Jernih.id.

"Sadar tidak sadar RRQ Hoshi menjadi tim yang selalu hadir di gelaran Mobile Legends kejuaraan dunia M1, M2, dan M3," tambah caster lainnya.

Sebagai informasi, M3 menjadi edisi ketiga dari kompetisi terakbar Mobile Legends di dunia. Turnamen ini bakal digelar secara offline, namun terkait negara tuan rumah, venue, dan tanggal kick-off masih belum diumumkan.

Mengutip ONE Esports, untuk M3 Mobile Legends ini Moonton sebagai penyelenggara menyediakan prizepool sebesar US $800.000 atau sekitar Rp11,2 miliar. Jumlah ini tiga kali lebih besar dibanding edisi M2.

Sedang RRQ Hoshi telah masuk ke grand final, ONIC yang kalah dipastikan turun ke lower bracket untuk menantang EVOS Legends di final lower bracket hari ini, Minggu (24/10).

Dilansir dari Jernih.id, pemenang dari laga antara ONIC Esports vs EVOS akan melawan RRQ di grand final. Jika di grand final nanti mengalahkan RRQ, maka mereka menjadi tim Indonesia kedua yang merebut tiket ke kejuaraan dunia M3 Mobile Legends.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, M3 World Championship, Onic Esports, Playoff MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-jadi-tim-indonesia-pertama-lolos-ke-m3-mobile-legends
6759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini