RRQ Hoshi Gaet Arcadia dari ECHO PH, Pak AP: Biar Lebih Mantep

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Jul 2022, 02:00 WIB
RRQ Hoshi Gaet Arcadia dari ECHO PH, Pak AP: Biar Lebih Mantep

Pak AP CEO Team RRQ via Instagram rrq_ap

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Team RRQ yakni Andrian "AP" Pauline buka suara untuk menjawab semua pertanyaan yang muncul setelah bergabungnya Michael "Arcadia" Angelo ke RRQ Hoshi untuk mengarungi MPL ID Season 10.

Dilansir dari SPIN Esports, banyak penggemar mempertanyakan keputusan merekrut pelatih asal Filipina itu. Pasalnya menilik dari segi kekuatan skuat Hoshi saat ini, Albert dan kawan-kawan dinilai masih menjadi tim unggulan pada MPL ID Season 10.

Melalui live di akun Instagram pribadinya, Andrian Pauline pun menjelaskan alasan Team RRQ secara resmi mendatangkan Arcadia dari tim MPL PH yaitu ECHO PH.

"Kalau ditanya kenapa pak? Kita ngomong realistis ya guys, kalian mau ga sih kita juara? Kita udah coba berbagai macam cara, memang kita harus akuin ada beberapa hal yang tim Filipina lebih baik dari tim kita," kata CEO dengan sapaan akrab Pak AP itu di akun Instagram-nya dikutip dari SPIN Esports.

Lebih lanjut, Pak AP juga membeberkan tujuan utama RRQ Hoshi memboyong pelatih yang membawa Sunspark juara MPL PH Season 5 tersebut.

Diharapkan bahwa kehadiran Arcadia dengan segudang pengalamannya di Filipina akan membuat Raja Segala Raja tampil hebat saat bertanding di luar Indonesia.

Meski selalu mampu 'berbicara banyak' di kancah domestik, Hoshi memang selalu gagal juara di ajang internasional karena dijegal oleh batu sandungan terbesar mereka berupa tim-tim asal Filipina.

"Harapannya (mendatangkan Arcadia) biar RRQ Hoshi kita lebih mantep guys, tujuannya itu biar nambah kita bisa nambah ilmu," tambah dia.

Hingga tulisan ini dibuat, RRQ belum mengumumkan peran pria kelahiran 15 Januari 1992 itu dalam roster Hoshi, apalagi tim tersebut sudah punya dua pelatih yaitu Fiel dan Acil (pelatih kepala).

Artikel Tag: Pak AP, RRQ Hoshi, Arcadia, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-gaet-arcadia-dari-echo-ph-pak-ap-biar-lebih-mantep
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini