RRQ Hoshi Disebut Sudah Tepat Membawa Lemon untuk MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 05:00 WIB
RRQ Hoshi Disebut Sudah Tepat Bawa Lemon untuk MSC 2022

Lemon via HiTekno

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hadirnya Lemon bersama RRQ Hoshi di MSC 2022 menyita banyak perhatian netizen, dan terutama para RRQ Kingdom (sebutan penggemar RRQ). Ini menandai comeback sang pemain dalam turnamen internasional.

Mengutip RevivaL TV, hal tersebut juga memunculkan topik pembahasan menarik yaitu apakah pemain berusia 23 tahun itu mampu membawa RRQ membawa pulang trofi MSC tahun ini?

Mantan pelatih divisi MLBB Dewa United yaitu Lius Andre pun memberikan analisanya terhadap kehadiran Lemon di turnamen MSC 2022. Lius dan KB memberikan analisis mereka terkait sang "Alien" melalui YouTube Jonathan Liandy.

Lius Andre menilai keputusan RRQ Hoshi membawa pemain profesional sejak MPL Season 1 itu ke MSC 2022 sudah tepat. Pelatih sekaligus caster tersebut melihat ada sejumlah faktor yang menyebabkan sang pemain terpilih.

Salah satu faktornya ialah karena Lemon pemain all role, yang bisa bermain di setiap posisi sesuai kebutuhan. Jika ada pemain RRQ absen bermain, pemilik nama asli Muhammad Ikhsan itu bisa mengisi kekosongan tersebut.

"Kalau gua melihat dari mata netizen, menurut gua tepat. Ada beberapa faktor. Kalau in-game, player keenam bakal menjadi cadangan yang bakal menggantikan siapapun yang amit-amit harus sakit, Lemon all role, dia bisa gantiin siapa aja," ujar Lius dikutip dari RevivaL TV.

Pria dengan sapaan akrab Ko Lius itu menambahkan, pemain RRQ Hoshi lainnya dari MPL ID Season 9 yang tersisa dan paling matang hanya Psychoo, sehingga dari segi in-game mereka sudah sangat tepat. Sedang untuk keuntungan out-game, Lius menyebut Lemon bisa membantu RRQ lewat kemampuan analisa pertandingannya yang baik.

KB, analis Mobile Legends, juga sependapat dengan Lius Andre. Dalam pandangan KB, Lemon punya kapabilitas untuk memberikan referensi atau data yang tidak tertulis.

"Dia (Lemon) lumayan speak up lah buat kayak sebuah referensi, atau data yang enggak ada di textbook, tapi dia spontan." Kata KB dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Lemon, MSC 2022, RRQ Hoshi, Lius Andre, KB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-disebut-sudah-tepat-membawa-lemon-untuk-msc-2022
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini