RRQ Hoshi Dinilai Tepat dengan Merekrut Pelatih asal Filipina

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 00:00 WIB
RRQ Hoshi Dinilai Tepat dengan Merekrut Pelatih asal Filipina

Arcadia Pelatih Baru RRQ Hoshi via Sporta News

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain profesional Mobile Legends yaitu Marsha, menilai keputusan RRQ Hoshi mendatangkan Arcadia pelatih asal Filipina adalah hal yang benar.

Merekrut pelatih dari Filipina membuat RRQ dipandang semakin kuat. Pasalnya saat belum diperkuat oleh sosok asal 'mutiara laut Orien' pun, Alberttt dan kawan-kawan mampu menjadi runner-up di MSC 2022.

Dalam salah satu konten video di YouTube milik Marsha dilansir dari RevivaL TV, ia mengungkapkan pendapatnya seputar invasi pemain dan pelatih Mobile Legends dari Filipina saat ini ke MPL Indonesia.

Pria bernama asli Steven Kurniawan itu menyebut RRQ Hoshi tepat mengambil pelatih asal Filipina dibandingkan dengan merekrut pemainnya. Apabila memboyong pemain dari Filipina, dia beranggapan tim tersebut masih mengandalkan tenaga dan usaha pemain asing ketika bertanding. Lain halnya dengan pelatih, yang bisa memberikan ilmu.

"Coach RRQ dari Filipina, ya enggak apa-apa kalau coach mah, masih oke-oke aja. RRQ bener nyari coach orang luar, jadi kayak ilmunya dikasih aja ke Indonesia. Kalau yang main orang Filipina, kan masih ada tenaga mereka," papar Marsha dikutip dari RevivaL TV.

Mendaratnya banyak pemain asing ke Indonesia pun menandakan bahwa kancah Mobile Legends Tanah Air dinilai cukup terpandang di mata pemain profesional lain.

Selain RRQ Hoshi dengan Arcadia, sejauh ini tim MPL Indonesia lainnya yang juga menggunakan jasa sosok dari Filipina pada ajang MPL ID Season 10 adalah Bigetron Alpha yang memiliki Markyyyyy, EVOS Legends dengan Dlar, serta ONIC Esports punya Kairi dan coach Yeb.

Artikel Tag: Arcadia, Marsha, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-dinilai-tepat-dengan-merekrut-pelatih-asal-filipina
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini