RRQ Hoshi Buyarkan Impian RBG Lolos ke Playoff MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 26 Sep 2021, 20:30 WIB
RRQ Hoshi Buyarkan Impian RBG Lolos ke Playoff MPL ID Season 8

RRQ Hoshi Kalahkan RBG 2-0 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Impian Rebellion Genflix (RBG) untuk berlaga di babak playoff MPL ID Season 8 harus buyar usai dikalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga Week 7 Day 3, pada Minggu (26/9) sore WIB.

Mengutip Esportsku.com, Hoshi selalu tampil dengan permainan terbaiknya, termasuk di laga menghadapi RBG kali ini. Dalam kedua game, Raja Segala Raja membuktikan bahwa mereka masih sangat sulit dikalahkan.

Di game pertama duel berjalan sengit, bahkan Rebellion Genflix terlihat akan menjadi pemenang sebab semua tower RRQ Hoshi sudah rontok. Ditambah munculnya Lord, Hoshi dapat dikatakan cuma bisa berharap ada keajaiban untuk lolos dari ambang kekalahan.

Namun bukan Hoshi namanya jika tak memberikan kejutan, usai berhasil membuat epic comeback untuk mengklaim game pertama. Walau di game ini penampilan Alberttt sedikit menurun sebab kecolongan beberapa kali, tapi itu tidak sampai membuat mereka gagal menang.

Tampil kurang maksimal saat game pertama, Alberttt mengamuk di game kedua. Pemain asal Bali ini bermain sangat apik, di mana hero Granger miliknya begitu agresif dan tak memberi ampun kepada Birul dkk.

Kebangkitan performa Alberttt di game kedua pun berdampak pada RRQ Hoshi yang bisa bermain cukup dominan. Gaya bermain RBG sudah terbaca, dan armada Acil sukses mendominasi tim debutan MPL ID itu.

Saat para pemain Hoshi bermain sangat efisien dan sangat optimal, Rebellion Genflix malah tidak punya banyak kesempatan untuk melawan balik dan akhirnya tumbang 2-0, sekaligus harus memendam impiannya untuk lolos ke playoff.

Walau sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff MPL ID Season 8, RBG masih memiliki dua laga untuk dimainkan pekan depan, yakni menghadapi Aura Fire dan Geek Fam ID.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Rebellion Genflix, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-buyarkan-impian-rbg-lolos-ke-playoff-mpl-id-season-8
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini