RRQ Hoshi Akan Jadi Lawan Paling Sulit untuk RSG PH di MSC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Mei 2022, 18:00 WIB
RRQ Hoshi Akan Menjadi Lawan Paling Menyulitkan RSG PH Di MSC 2022

RSG PH via MPL PH

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2022 segera dimulai pada Juni 2022. Menjelang dimulainya turnamen tersebut, juara MPL PH Season 9 yaitu RSG PH sudah mengetahui tim yang akan diwaspadai oleh mereka.

Dalam wawancara dengan media Filipina dilansir dari RevivaL TV, Light salah satu pemain RSG PH menyebutkan tim yang bisa menyulitkan timnya itu di MSC 2022 adalah RRQ Hoshi tim asal Indonesia.

Walaupun dianggap sebagai tim terkuat di Filipina saat ini, armada Panda masih penasaran dengan kemampuan RRQ, terlebih lagi Skylar dan kolega baru saja menjadi juara MPL ID Season 9.

Light menyebutkan nama RRQ sebab selama melakukan scrim, pertarungan mereka selalu berjalan begitu sengit meskipun berakhir dengan skor 4-0 atau sebaliknya.

"Saya pikir RRQ Hoshi akan yang paling susah, karena biasanya melakukan scrim bersama mereka dan match-nya sangat sengit meskipun kita 4-0 dengan mereka atau sebaliknya," tuturnya dikutip dari RevivaL TV.

Maka dari itu RSG PH sangat ingin untuk melawan anak asuh Fiel dalam kompetisi resmi demi mencari tahu siapa sejatinya tim paling kuat di antara mereka.

"Jadi kita ingin sekali bertemu dengan mereka (RRQ) di MSC untuk menentukan siapa yang sebenarnya paling terbaik," lanjut Light.

Hal ini membuat Indonesia menjadi salah satu negara incaran beberapa tim Mobile Legends profesional dari negara lain. Pada MSC 2022, Indonesia akan diwakili oleh RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Untuk Indonesia, Filipina juga akan menjadi lawan tangguh dalam ajang MSC mendatang. Saat ini, Filipina mendapat banyak sorotan dari penggemar Mobile Legends di beberapa negara terutama di Asia Tenggara, karena skill mereka dalam kompetitif sangat spektakuler.

Artikel Tag: RSG PH, RRQ Hoshi, MSC 2022, MPL PH Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-hoshi-akan-jadi-lawan-paling-sulit-untuk-rsg-ph-di-msc-2022
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini