RRQ Athena Perkenalkan Roster Baru untuk PMPL Thailand Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Mar 2021, 18:45 WIB
RRQ Athena Perkenalkan Roster Baru untuk PMPL Thailand Season 3

Roster RRQ Athena 2021 via Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : RRQ Athena, hari Selasa (9/3) resmi memperkenalkan roster PUBG Mobile (PUBGM) baru untuk berkompetisi di PUBG Mobile Pro League Thailand Season 3 (PMPL Thailand Season 3). Athena, dikenal sebagai salah satu tim yang paling sukses dalam sejarah kancah esports PUBGM.

Athena memulai perjalanannya di kancah dengan memenangkan PUBG Mobile Star Challenge Asia (PMSC Asia) dan PMCS Dubai pada tahun 2018. Tim juga sukses menjuarai Fighting League di tahun 2018, sedangkan setahun berikutnya di 2019, mereka mampu mengoleksi tiga gelar major: PUBG Mobile Club Open: Asia Tenggara, Spring dan Fall Split, serta PMCS 2019 Taiwan.

Walaupun gagal menjadi kampiun pada turnamen besar apa pun di tahun 2020 lalu, RRQ Athena masih berhasil finis ketiga pada PUBG Mobile World Championship East 2020, serta League Stage PUBG Mobile Global Championship 2020.

Dilansir Sports Keeda, jelang kompetisi tahun 2021, Athena sempat membuat langkah mengejutkan dengan melepas empat pemain dari rosternya beberapa minggu lalu. Padahal hingga saat ini, lineup tersebut telah memenuhi syarat untuk tim tampil di seluruh turnamen global.

Para penggemar pun dibuat penasaran bagaimana langkah RRQ Athena selanjutnya di kancah esports PUBGM, tetapi hari Selasa (9/3) tim akhirnya meluncurkan roster baru mereka. Pengumuman itu diberikan melalui media sosial RRQ Thai, di mana ada lima pemain yang akan membela RRQ di PMPL Thailand Season 3 pada 2021, mereka adalah JCZ, Just do It, Xyza, 9Noizz, dan Rush9.

JCZ sebelumnya bermain untuk Valdus Esports dan Illuminate the Murder, dan menjadi juara di PMPL Spring Split 2020. Lalu Just do It sebelumnya membela Sicario Esports.

Sementara G9, adalah satu-satunya pemain dari lineup sebelumnya yang masih bertahan, usai menandatangani kontrak multi-tahun dengan organisasi, meski role-nya belum ditentukan. Untuk para pemain RRQ Athena dari lineup sebelumnya, mereka telah bergabung ke salah satu organisasi populer, Bacon Time.

PMPL Thailand Season 3 akan menghadirkan empat tim teratas dari PMCO Thailand 2021 Spring, yang akan bersaing dengan 16 tim undangan untuk memperbutkan gelar, dan pool prize besar-besaran.

Artikel Tag: RRQ Athena, PMPL Thailand Season 3, PUBG Mobile, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-athena-perkenalkan-roster-baru-untuk-pmpl-thailand-season-3
3850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini