RRQ Akira Dapat Dukungan dari Neymar Jr Jelang M4 World Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Des 2022, 18:30 WIB
RRQ Akira Dapat Dukungan dari Neymar Jr Jelang M4 World Championship

Neymar Jr via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Akira menjadi salah satu tim peserta kejuaraan dunia MLBB M4 World Championship pada Januari 2023 di Jakarta. Menjelang M4 dimulai, Luiiz cs mendapat dukungan dari Neymar Jr ikon sepakbola Brasil terbesar saat ini.

Neymar, yang baru saja berkolaborasi dengan MLBB dan memperoleh dua skin eksklusif hero Bruno, membuat pesan di YouTube MLBB. Selain pesan perihal skinnya, winger Paris Saint-Germain itu juga memberikan dukungan khusus terhdap Akira.

"Saya dengar tim Brasil RRQ Akira akan berkompetisi di M4 World Championship pada Januari nanti. Jadi tolong dukung mereka juga, Vamos Brasil," ucap Neymar dalam video tersebut dikutip dari ONE Esports.

RRQ Akira diketahui merupakan tim yang sangat mendominasi di Brasil, memiliki level kualitas jauh di atas tim-tim negeri samba lainnya. Hasil menjuarai MPL Brasil tanpa kekalahan signifikan, menjadi bukti mereka memang layak berlaga di level dunia.

Namun untuk M4, sang wakil Brasil harus melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari dengan sudah tiba di Indonesia semenjak akhir November lalu. Akira mendapat kemudahan untuk berangkat ke tanah air mengingat RRQ punya basis tim asal Indonesia.

Bukan tanpa sebab Akira melakukan persiapan paling lama menjelang M4 World Championship. Sehebat apa pun di Brasil, mereka belum merasakan atmosfer kompetisi Asia Tenggara yang dapat dikatakan sebagai sumber kekuatan terbesar MLBB.

Mengutip ONE Esports, RRQ Akira diyakini sangat rajin scrim bersama RRQ Hoshi dalam rangka persiapan M4. Kedua tim bahkan baru saja bonding bersama lewat bermain futsal, dan Akira full team bermain di GH Hoshi.

Hingga tulisan ini dibuat, baru Akira dan The Valley sebagai tim kontestan M4 World Championship yang telah hadir di tanah air untuk melakukan persiapan.

Artikel Tag: Neymar Jr, RRQ Akira, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rrq-akira-dapat-dukungan-dari-neymar-jr-jelang-m4-world-championship
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini