Royal Derby Leg 2 MPL ID S10: ONIC Esports ke Pucuk Pasca Libas RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 11 Sep 2022, 01:00 WIB
Royal Derby Leg 2 MPL ID S10: ONIC Esports ke Pucuk Pasca Libas RRQ Hoshi

ONIC Esports di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi, yang baru menyudahi lose streak mereka di hari pertama pekan kelima MPL ID Season 10 pada Jumat (9/9) kembali terkapar. Melakoni Royal Derby jilid 2 MPL ID Season 10 di hari kedua pekan tersebut pada Sabtu (10/9) melawan ONIC Esports, RRQ takluk 2-0.

ONIC bermain amat dominan sejak awal game pertama sehingga RRQ Hoshi dibuat 'mati kutu'. Selain menyulitkan RRQ dalam mengembangkan permainan dengan berkali-kali menciduk hero-nya, ONIC unggul skor kill 8-0 dan mengantongi semua objektif dalam waktu enam menit.

Di menit 11, gempuran panjang dari ONIC Esports akhirnya bisa membobol pertahanan RRQ. Tanpa menunggu kemunculan Lord kedua, tekanan sang kampiun MPLI 2021 sudah cukup untuk mengunci kemenangan via skor kill 18-2.

Mengutip ONE Esports, kekalahan ini mencoreng rekor game Vyn ketika menggunakan hero Franco. Sebelumnya, rekornya dengan hero tersebut sempurna dalam empat pertandingan di MSC 2021 dan satu kali di awal MPL ID Season 10, sebelum langganan di-banned lawan.

Babak belur di game pertama, Vyn dan kolega bangkit di game kedua dengan mampu menguasai awal permainan. Keberhasilan Landak Kuning memperkecil ketertinggalan bahkan tak cukup untuk lepas dari tekanan RRQ.

Namun ONIC Esports mampu membalikkan keadaan setelah sukses mengamankan Lord keempat di menit 19. Serangan bersama Lord menyebabkan kerusakan dahsyat terhadap pertahanan RRQ Hoshi. Walau sempat terbendung, serangan ONIC berikutnya di menit 23 berbuah kemenangan via skor kill 15-14 untuk menutup seri 2-0.

Kemenangan ini mengantarkan ONIC ke puncak klasemen dengan rekor menang-kalah pertandingan 6-2, unggul game rate dari Aura Fire yang juga punya rekor 6-2. Sedangkan RRQ Hoshi, kekalahan membuat mereka terpaku di posisi keempat dengan rekor 5-4.

Penentuan sang pemuncak klasemen pekan kelima MPL ID Season 10 pun akan diketahui pada laga berikutnya. Duel ONIC Esports dan Aura Fire dijadwalkan tersaji pada Minggu (11/9), dengan pemenangnya berhak menjadi penguasa klasemen pekan ini.

Artikel Tag: Royal Derby, MPL ID Season 10, Onic Esports, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/royal-derby-leg-2-mpl-id-s10-onic-esports-ke-pucuk-pasca-libas-rrq-hoshi
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini