Royal Derby di Semifinal LB Bukan Harapan Pemain ONIC dan RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Jan 2023, 08:00 WIB
Royal Derby di Semifinal LB Bukan Harapan Pemain ONIC dan RRQ Hoshi

ONIC Esports di M4 World Championship via Pavel/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Royal Derby dipastikan tersaji dalam ajang M4 World Championship. Laga yang mempertemukan ONIC Esports dan RRQ Hoshi itu akan berlangsung di semifinal lower bracket babak playoff.

Kepastian tersebut didapat pasca ONIC mengalahkan The Valley 3-1 di perempat final lower bracket, pada Jumat (13/1) sore WIB. Landak Kuning menyusul RRQ yang lebih dahulu mengamankan tiket semifinal lower bracket berkat menaklukkan Falcon Esports di siang harinya.

Para pemain ONIC dan RRQ Hoshi pun memberikan tanggapannya terkait Royal Derby dan harus saling 'bunuh' di lower bracket M4.

CW goldlaner ONIC, dalam wawancara pasca-laga kontra The Valley, mengatakan mereka sebenarnya enggan tim Indonesia di M4 World Championship menghadapi situasi tersebut. Ia pun hanya ingin berusaha memberikan yang terbaik agar wakil Indonesia ada di grand final.

"Kalo misalnya di lower bracket kan kita ketemunya RRQ Hoshi, sebenarnya kita juga enggak pengen sih, tapi kalau misalkan udah di lower bracket semoga yang terbaik aja nanti," jelas CW dikutip dari RevivaL TV.

"Sebenarnya dari gua kalau buat penonton ya Indo Pride lah, mau siapapun yang menang RRQ atau ONIC semoga bisa melaju ke grand final," imbuhnya.

Seperti CW, R7 kapten RRQ juga berharap nantinya tim Indonesia tetap berhasil melaju sampai grand final dan berjumpa wakil Filipina.

"Ya sebenarnya gua berharapnya, ada upper dan lower lah Indonesia itu, cuma kita ketemu di lower gitu ya semoga salah satu dari kita bisa melaju ke final lah untuk melawan Filipina," tambah R7 dikutip dari RevivaL TV.

Adapun kans terciptanya all-Indonesia final pada M4 sirna usai lECHO PH mengalahkan ONIC Esports di semifinal upper bracket. Kini Royal Derby terjadi semifinal lower bracket, dan akan membuat antara ONIC atau RRQ pulang lebih dahulu.

Artikel Tag: Onic Esports, Royal Derby, RRQ Hoshi, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/royal-derby-di-semifinal-lb-bukan-harapan-pemain-onic-dan-rrq-hoshi
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini